Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

PEMERINTAH KABUPATEN PASER MENDAPATKAN WDP HASIL PENYERAAHAN LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH KABUPATEN PASER TAHUN 2012. DARI BPK RI PROVINSI KALTIM.

image

TANA PASER – Drs Sri Haryoso Suliyanto M Si Kepala Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur menyerahkan laporan hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten paser tahun anggaran 2012, Kamis (5/09) di Samarinda. Sri menjelaskan dari hasil pemeriksaan BPK atas LKPD Kabupaten Paser TA 2012 menyimpulkan bahwa opini atas laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Paser Wajar dengan Pengecualian (WDP). Opini WDP menyatakan bahwa laporan keuangan menyajikan secara wajar dalam semua hal yang material, posisi keuangan, hasil usaha dan arus kas entitas sesuai prinsip akuntansi yang berlaku umum.

selengkapnya...

Mon, 9 Sep 2013 @10:54

Hari Ini, Bupati Tandatangani MoU dan Perjanjian Kerja Sama Antar 12 Kabupaten

Wujudkan Kerja Sama Pembangunan 12 Kabupaten di Tiga Provinsi Hari Ini, Bupati Tandatangani MoU dan Perjanjian Kerja Sama TANA PASER – Senin (9/9) ini, Bupati Paser HM Ridwan Suwidi dijadwalkan menghadiri rapat fasilitasi kerja sama pembangunan antardaerah yang dilaksanakan di Ditjen Pemerintahan Umum Kemendagri RI Jalan Kebon Sirih No 31 Jakarta Pusat. Kerja sama antardaerah dimaksud adalah kesepakatan bersama 12 kabupaten dari tiga provinsi yakni Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, dan Kalimantan Tengah. Kabupaten tersebut adalah Barito Selatan, Barito Utara, Barito Timur, Murung Raya (Kalteng), Tabalong, Balangan, Tanah Bumbu, Kotabaru, Hulu Sungai Utara (Kalsel), dan Paser, Kutai Barat, Penajam Paser Utara (Kaltim). Sebagaimana undangan yang disampaikan Plt Sekprov Kaltim Drs AS Fathur Rahman MSi, rapat tersebut merupakan tindaklanjut MoU yang telah ditandatangani pada 10 Maret 2010. “Kesepakatan bersama tersebut, hari ini kembali ditandatangani sekligus disiapkan naskah

selengkapnya...

Mon, 9 Sep 2013 @09:08

Bupati: Ungu adalah Warna Kemuliaan

image

Danlanal Balikpapan: Warna Ungu itu Arti dan Sejarahnya Apa? TANA PASER – Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Ariantyo C Wibowo yang baru pertama kali berkunjung ke Kabupaten Paser diliputi rasa penasaran dengan warna ungu yang mendominasi warna bangunan pemerintahan. Pasalnya warna ungu ini memang dicetuskan oleh Bupati HM Ridwan Suwidi untuk menjadi ciri khas Kabupaten Paser. Untuk mendapatkan jawabannya, Ariantyo pun mengajukan pertanyaan langsung kepada Bupati. “Sudah dari kemarin saya pengen nanya. Warna ungu itu artinya apa? Apakah ada kaitannya dengan sejarah Kesultanan Paser?” ucap Ariantyo. Bupati menerangkan, selain memiliki estetika tersendiri, warna juga memiliki pengaruh psikologis. Menurutnya, ungu merupakan warna netral yang memiliki makna kemuliaan dan kebanggaan. Secara psikologis warna ungu melambangkan kesejukan yang bermartabat, serta menebarkan aura potensi yang kuat untuk meraih sukses. “Warna ungu ini netral dan bermakna kemuliaan. Kalau dicampur w

selengkapnya...

Mon, 9 Sep 2013 @08:07

Bupati Ridwan Suwidi Sambut Kunjungan Danlanal Balikpapan

image

Danlanal Balikpapan Terpesona Pelabuhan Pondong Bupati Ridwan Suwidi Sambut Kunjungan Danlanal Balikpapan TANA PASER - Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Balikpapan Kolonel Laut (P) Ariantyo C Wibowo bersama para perwira staf, Kamis (5/9) lalu bersilaturahmi ke Kabupaten Paser. Rombongan diterima langsung Bupati HM Ridwan Suwidi di ruang kerjanya. Pada kesempatan itu Bupati didampingi beberapa staf ahli, utusan SKPD, unsur kecamatan, dan pejabat lainnya. �Selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya ke Kabupaten Paser. Kami mohon maaf kalau dalam kerja sama selama ini terdapat hal-hal yang kurang atau keliru dan sebagainya. Karenanya komunikasi dan informasi perlu kita bangun. Itu menentukan sekali. Sebab bagaimana kita tahu berita di seberang sana kalau tidak ada kabar yang sampai,� sambut Bupati.

selengkapnya...

Mon, 9 Sep 2013 @08:03

Lulusan AK Paser Siap Kerja Disepakati Dengan MoU

image

TANA PASER-Akhirnya Akademi Komunitas (AK) Paser terbentuk, sekaligus dibuktikan dengan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU), oleh Bupati Paser bersama Dunia Usaha, Industri dan Gerakan Indonesia Belajar. Acara penandatangan tersebut disaksikan Muspida, pejabat terkait SKPD Kabupaten Paser, Kepala Sekolah serta calon mahasiswa dan Tokoh Pemuda, di Grand Hotel Sadurengas, Seni

selengkapnya...

Wed, 4 Sep 2013 @21:23

Kesbangpol Paser gelar Silahtuhrahmi dengan FKDM, FKUB, FPK, dan Kominda. Tumbuhkan Soliditas dan Solidaritas antar Forum dengan Pemerintah.

image

TANA PASER – Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Paser mengadakan acara silahturahmi antar Forum Kerukunan Umat Beragama, Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat, Forum Kebangsaan dan Komunitas Intelijen Daerah Kabupaten Paser di Gedung Sadurangas. Selasa (3/09).

selengkapnya...

Tue, 3 Sep 2013 @15:09

BUPATI PASER HALAL BIHALAL DAN SILAHTURHAMI DI KECAMATAN LONGKALI.

image

TANA PASER – Bupati Paser HM Ridwan Suwidi beserta unsur muspida dan jajarannya melakukan acara halal bihalal dan silahtuhrahmi bersama di Kecamatan Longkali Senin (26/08).

selengkapnya...

Tue, 3 Sep 2013 @14:59

Penghulu Desa Dapat Umroh Gratis

image

Penghulu Desa Dapat Umroh Gratis TANA PASER – Menunaikan ibadah umroh dan haji merupakan cita-cita dan impian semua umat muslim di seluruh dunia, tak terkecuali Kabupaten Paser. Karena berkunjung ke rumah Allah untuk melihat langsung kakbah adalah sebuah tahapan umat muslim untuk menyempurnakan rukun Islam. Umroh dan haji merupakan ibadah yang indah, menggembirakan, juga merindukan. Namun tidak semua muslim memiliki kesempatan untuk melaksanakannya. Banyak orang yang mampu tetapi tidak sempat. Ada yang sempat tetapi ia tidak mampu. Pun ada yang sempat dan mampu tetapi tidak sehat. Untuk mewujudkan harapan tersebut, Bupati Paser HM Ridwan Suwidi menjanjikan hadiah umroh untuk penghulu desa sebagai bentuk penghargaan atas jasa-jasanya. Setidaknya akan ada 139 penghulu yang bakal berangkatkan ke tanah suci tanpa biaya pribadi, semua biaya ditanggung Pemkab Paser.

selengkapnya...

Wed, 28 Aug 2013 @15:35

Bupati Hadiri Syukuran Panen Padi dan Karet di Tajer Mulya

image

Bupati Hadiri Syukuran Panen Padi dan Karet di Tajer Mulya Buah Penantian Selama 6 Tahun TANA PASER – Bupati Paser HM Ridwan Suwidi kembali menegaskan bahwa perhatian pemerintah kabupaten dalam memacu roda pembangunan tidak ada alasan untuk diragukan. Setiap tahunnya selalu memberikan perhatian serius terkait prioritas pembangunan maupun program-program strategis lainnya. Kebijakan tersebut diharapkan membuahkan hasil terbaik bagi jalannya hidup dan kehidupan masyarakat. Pernyataan itu diungkapkan Bupati di hadapan warga Desa Tajer Mulya Kecamatan Long Ikis, Minggu (25/8), saat menghadiri undangan Kelompok Tani Karya Mandiri dalam acara syukuran panen padi dan panen karet perdana di desa eks UPT Kayungo 1 A.

selengkapnya...

Wed, 28 Aug 2013 @15:30

Asisten Pembangunan, Ekonomi dan Kesra Lepas Tim Sepakbola Liga Pendidikan Indonesia Tingkat Provinsi.

image

TANA PASER – Asisten pembangunan Ekonomi dan Kesra Ir.Amirudin Ahmad.M.AP melepas tim Sepakbola Kabupaten Paser Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tahun 2013 Tingkat Provinsi. Di belakang halama kantor Bupati Jum’at (23/08)

selengkapnya...

Wed, 28 Aug 2013 @11:52

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved