Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

Pemkab Buka Kesempatan Jadi Dai

image

Pemerintah Kabupaten Paser kembali memberikan kesempatan untuk kedua kalinya kepada warganya untuk meningkatkan kualitas SDM di bidang pendidikan agama Islam. Kerjasama ini dilaksanakan antara Pemkab Paser dengan Sekolah Tinggi Agama Islam dan Pondok Pesantren Asadiyah Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

selengkapnya...

Wed, 4 Nov 2009 @12:41
Tags: humaspro

Konsentrasi di Masjid Nabawi

image

Jamaah Calhaj Kabupaten Paser dalam beberapa hari terakhir sejak tiba di Madinah berkonsentrasi melaksanakan ibadah arbain di Masjid Nabawi, masjid kedua umat Islam. Hairul Saleh dari Kloter 04 dan Nanang Sujana dari Kloter 05 mengatakan bahwa waktu selama delapan hari yang dialokasikan kepada setiap jamaah untuk melaksanakan ibadah shalat abbain 40 kali harus dipergunakan sebaik-baiknya.

selengkapnya...

Wed, 4 Nov 2009 @12:33
Tags: humaspro

Jumat Bersih Kembali Digalakkan Untuk Menyambut Adipura

Persiapan menyambut penilaian adipura kembali ditunjukkan pemerintah dan warga Kabupaten Paser. Hasil penilaian sementara 2008/2009 menempatkan Tanah Grogot di urutan 4 di bawah Tarakan, Bontang, dan Bulungan atau di posisi kedua untuk kategori kota kecil, karena Tarakan dan Bontang masuk kategori kota sedang. Ini merupakan peningkatan yang sangat signifikan mengingat beberapa tahun yang lalu Paser berada di peringkat kedua dari bawah.

selengkapnya...

Wed, 4 Nov 2009 @12:29
Tags: humaspro

Dies Natalis STIE-WP XI Berlangsung Meriah

image

Puncak peringatan sebelas tahun berdirinya Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Praja (STIE-WP) dilaksanakan di aula kampus itu, Sabtu (31/10) lalu dan berlangsung dengan meriah, dihadiri semua petinggi STIE WP, segenap civitas akademika dan sejumlah tokoh lain, seperti Ketua Harian KONI Kabupaten Paser Anang Masuwah, serta ketua DPD KNPI Paser Zulkifli.

selengkapnya...

Wed, 4 Nov 2009 @12:25
Tags: humspro

Kloter 04 Sudah tiba di Arab Saudi

image

Kloter 04 Embarkasi Balikpapan telah tiba di Bandar Udara Internasional King Abdul Azis Jeddah, Kamis (29/10) pukul 12.45 waktu setempat, atau pukul 17.55 waktu Tanah Grogot, ada perbedaan waktu 4 jam 30 menit antara Indonesia Tengah dan Madinah. Begitu tiba, salah satu jamaah asal Paser yang tergabung di Kloter 04, Hairul Saleh langsung menghubungi Bagian Humas dan Protokol dan menyampaikan kedatangannya.

selengkapnya...

Fri, 30 Oct 2009 @13:29
Tags: humaspro

SMKN 2 Tanah Grogot dan SMAN 1 Long Ikis Juara

image

Tim bola voli putra dari SMKN 2 Tanah Grogot (A) merebut gelar juara I UABV Cup tingkat SLTA yang digelar STIE WP baru-baru ini. SMKN 2 berhasil juara setelah di final mengalahkan SMAN 1 Tanah Grogot dengan skor 3-1.

selengkapnya...

Fri, 30 Oct 2009 @13:27
Tags: humaspro

Minyak Goreng Ditemukan di Tas Jinjing

image

Meski sudah diberitahukan selama manasik haji di Tanah Grogot mengenai larangan membawa barang-barang tertentu ke Arab Saudi, sejumlah jamaah calon haji asal Kabupaten Paser mencoba-coba untuk melanggar aturan itu. Ini terbukti dengan ditemukannya minyak goreng di tas jinjing sejumlah jamaah.

selengkapnya...

Fri, 30 Oct 2009 @13:09
Tags: humaspro

Jaludin Bukan Haji Abidin

image

Kasubbag Keagamaan dan Bina Mental Bagian Kesra Setdakab Paser Jaludin membantah keterangan yang mengatakan bahwa dia berangkat ke tanah suci tahun 2009 dengan fasilitas haji plus dan dibiayai oleh pemerintah Kabupaten Paser. Hal ini disampaikan Jaludin terkait pemberitaan di Kaltim Post edisi Selasa (27/10) yang mengatakan bahwa lima orang haji plus dibiayai Pemkab Paser.

selengkapnya...

Fri, 30 Oct 2009 @13:03
Tags: humaspro

Calhaj Masuk Asrama Haji Pukul 04.00 Dini Hari

image

Setelah menempuh perjalanan selama 6 jam lebih, jamaah calon haji asal Kabupaten Paser tiba di asrama haji Batakan Balikpapan Rabu (28/10) pukul 04.00 WITA dini hari. Iring-iringan tujuh bus yang mengantar calhaj tidak bisa masuk ke feri secara bersamaan, namun terbagi tiga. Yaitu satu bus di atas feri yang pertama, kemudian disusul lima bus dalam satu feri berikutnya, dan satu bus lainnya berada di feri lain.

selengkapnya...

Fri, 30 Oct 2009 @13:01
Tags: humaspro

Yusef Membawakan Materi di Poltekes

image

Mahasiswa yang dikirim oleh Pemerintah Kabupaten Paser menimba ilmu berbagai daerah di Pulau Jawa dan Sulawesi tidak dilepas begitu saja dan sepenuhnya diserahkan kepada pihak perguruan tinggi tempat mereka kuliah. Pemkab Paser tetap mengawal dan memantau perkembangan mereka supaya mereka bisa menyelesaikan pendidikan sesuai dengan harapan.

selengkapnya...

Fri, 30 Oct 2009 @12:54
Tags: humaspro

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved