HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip
Jam

Kalender


Pengunjung

Display
Slogan

BKD Paser Umumkan Daftar Tenaga Honorer Kategori I

image

 

TANA PASER -  Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Paser, sejak Kamis (12/4), mengumumkan daftar tenaga honorer kategori I yang memenuhi kriteria (MK) berdasarkan hasil verifikasi dan validasi oleh tim dari BKN dan BPKP.

Kepala BKD Paser Ir H Karoding P MSi menerangkan, sesuai surat edaran Menteri PAN dan RB RI No 03 Tahun 2012 tentang Data Tenaga Honorer Kategori I dan Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori II, tenaga honorer kategori I di lingkungan Pemkab Paser yang dinyatakan MK berjumlah 32 orang.

“BKD Paser telah mengusulkan 37 nama tenaga honorer untuk kategori I. Tetapi oleh tim verifikasi dan validasi BKN dan BPKP, hanya 32 tenaga honorer yang memenuhi kriteria (MK), dan 5 lainnya dinyatakan tidak memenuhi kriteria atau TMK,” urai Karoding.

Dari jumlah itu, satu honorer berasal dari kecamatan, satu orang dari Puskesmas, dan 30 honorer dari unit kerja kantor pelayanan kesehatan rumah sakit. Nama-nama tenaga honorer kategori I yang memenuhi kriteria, diumumkan di Kantor BKD Paser atau dapat diunduh langsung melalui website www.bkn.go.id.

“Dalam jangka waktu 14 hari sejak diumumkan, BKD Kabupaten Paser memberikan hak penilaian oleh masyarakat yang meragukan kebenaran data tenaga honorer kategori I tersebut. Silakan untuk memberikan masukan, protes, atau sanggahan yang disertai bukti-bukti. Selanjutnya tanggapan masyarakat tersebut akan kami tindaklanjuti dengan melaporkan ke BKN,” jelasnya.

Karoding menerangkan lebih lanjut, peserta yang dinyatakan MK tersebut dapat diangkat menjadi CPNS apabila dapat menunjukkan dokumen asli dan sah sesuai PP yang berlaku dan belum diusulkan dalam formasi pada tahun sebelumnya.

Sedangkan untuk tenaga honorer kategori II akan dilakukan perekaman sesuai dengan jumlah data tenaga honorer yang telah disampaikan ke MenPAN dan RB RI. Formulir yang telah diisi segera disampaikan ke BKD cq Bidang Pengembangan dan Diklat Pegawai BKD Kabupaten Paser paling lambat tanggal 27 April 2012. “Formulir tersebut hanya sebagai salah satu persyaratan untuk mengikuti seleksi ujian tertulis kompetensi dasar sesama tenaga honorer kategori II,” tandasnya. (atw)

 

Fri, 13 Apr 2012 @08:38


1 Komentar
image

Mon, 16 Apr 2012 @18:25

Ideris effendy

Assalamu'alaikum.wr.wb
bp karoding YTH
cuma mau nanya kira2 kpn pelaksana'an ujian tes tertulis nya?


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 0+4+0

Copyright © 2014 Jimi paser · All Rights Reserved