Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

PEMBENTUKAN DESA BARU

image

 

Dengan telah disyahkanya peraturan Daerah Kabupaten Paser nomor 01 Tahun 2012 tanggal 6 Januari 2012 tentang pembentukan 9 (Sembilan) Desa Di Kabupaten Paser oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Paser pada tanggal 3 Februari 2012 tentang pembentukan 9 (Sembilan) Desa di Kabupaten Paser.

Berkaitan dengan pembentukan Desa,jumlah desa dalam wilayah Kabupaten Paser yang semula berjumlah 130 (seratus tiga puluh) desa difinitif,bertambah 9 (Sembilan) desa baru sehingga menjadi 139 (seratus tiga puluh Sembilan) desa.

1. Desa Tapis di Kecamatan Tanah Grogot berasal dari Wilayah Tapis Desa Jone selanjutnya disebut   dengan nama Desa Tapis.

2.Desa Senaken di Kecamatan Tanah Grogot berasal dari Wilayah Senaken Desa Jone selanjutnya disebut dengan nama Desa Senaken.

3.Desa Atang Pait di Kecamatan Long Ikis berasal dari  Wilayah Atang Pait Desa Pait selanjutnya disebut dengan nama Desa Atang Pait.

4.Desa Saing Prupuk di Kecamatan Batu Engau berasal dari Wilayah Desa Petangis selanjutnya disebut dengan nama Desa Saing Prupuk.

5.Desa Bai Jaya di kecamatan Batu Engau berasal dari Wilayah Desa Langgai selanjutnya disebut dengan nama Desa Bai Jaya.

6.Desa Pengguren Jaya  di kecamatan Batu Enggau berasal dari Wilayah Desa Lomu selanjutnya disebut dengan nama DesaPengguren Jaya.

7.Desa Tebru Paser Damai di kecamatan Batu Enggauberasal dari Wilayah Desa Karang selanjutnya disebut dengan nama Desa Tebru Paser.

8.Desa Gunung Putar di kecamatan Long Kali berasal dari Wilayah Desa Bene Tualan selanjutnya disebut dengan nama Desa Gunung Putar.

9.Desa Putang di Kecamatan Long Kali berasal dari Wilayah Desa Sebakung selanjutnya disebut dengan nama Desa Putang.

 

Wed, 15 Feb 2012 @11:22
Tags: humaspro


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 8+9+9

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved