Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

Pemkab Paser Terima 100 Dai Pembangunan

image

 

TANA PASER – Seleksi penerimaan Dai Pembangunan Kabupaten Paser tahun 2012, hasilnya akan diumumkan Jumat (17/2) mendatang. Tahapan seleksi sendiri telah dilaksanakan 10-12 Februari lalu di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser, yang meliputi tes tertulis, wawancara, dan ujian praktik.

Ketua Panitia Penerimaan Calon Dai Kabupaten Paser, H Naimuddin SPt MP menerangkan, dari 127 peserta seleksi, yang akan diterima berjumlah 100 peserta. Tahun sebelumnya Pemkab Paser menerima 90 dai pembangunan.

“Kita harapkan program dai pembangunan tahun ini tidak hanya mengalami peningkatan dari sisi kuantitas, tetapi harus dibarengi dengan perbaikan kualitas. Mengingat program ini merupakan upaya memacu terwujudnya visi misi Kabupaten Paser yang agamais, sejahtera dan berbudaya. Selain syiar ajaran agama Islam, Dai Pembangunan juga berperan menyampaikan program-program pembangunan di Kabupaten Paser,” ungkap Naimuddin.

Sekretaris Panitia Penerimaan Calon Dai, H Badruddin HD SAg menambahkan, 100 calon dai tersebut selanjutnya akan diberi pembekalan selama tiga hari, 27-29 Februari.

“Setelah pembekalan, mereka akan kita tempatkan di desa-desa khususnya yang terpencil dari ajaran agama Islam,” terang Badruddin.

Ia menguraikan, seluruh peserta seleksi berlatarbelakang pendidikan agama Islam baik MA, pesantren, PGAN, hingga S1 Syariah maupun Tarbiyah. Termasuk 20 alumni STAI As’Adiyah Sengkang Sulsel yang baru diwisuda Sabtu (28/1) lalu. (yr/atw)

 

Mon, 13 Feb 2012 @09:44
Tags: humaspro


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved