Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

Anggaran Desa dan Bumdes Meningkat 2012

image

TANAH GROGOT – Bupati Paser HM Ridwan Suwidi memastikan anggaran pemerintah daerah untuk desa dan untuk Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) akan meningkat pada tahun anggaran 2012. Hal ini disampaikan Bupati Paser saat menghadiri peresmian direktur lima Bumdes se-Kecamatan Kuaro yang berlangsung di halaman Kantor Desa Lolo beberapa waktu lalu.

  Seara rinci Bupati mengatakan bahwa anggaran untuk desa tahun depan sebesar 130 miliar. Ini lebih tinggi dari anggaran 2011 yang hanya 111 miliar rupiah. “Kebijakan ini diambil karena desa menjadi perhatian pemerintah daerah untuk pemerataan pembangunan dan menekan angka kemiskinan,” kata Bupati.

Adapun total tambahan modal untuk BUMDes 2012 adalah 2 miliar, namun Bupati menegaskan dana ini hanya diberikan kepada BUMDes yang memiliki aktifitas. Artinya, BUMDes yang sedang mati suri tidak akan mendapatkan bantuan modal dari Pemerintah Kabupaten Paser.

Di Desa Lolo, Bupati dan Unsur Muspida menyaksikan pelantikan direktur BUMDes oleh pelaksana tugas (plt) Camat Kuaro Ahmad Reyad SSTP MSi. Ahmad Reyad melantik direktur BUMDes dari lima desa. Yaitu BUMDes Harapan Baru Desa Air Mati, Sari Risqi Desa Klempang Sari, Lolo Semalir Desa Lolo, Mayang Sari Desa Pasir Mayang dan Penyembolum Desa Rangan. (hp4)

 

Foto: Bupati.

Fri, 30 Dec 2011 @07:18


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 1+2+4

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved