Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

Ayub Budiono Kembali Jadi Ketua PMI Paser

image

TANAH GROGOT – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kalimantan Timur Ir H Nusyirwan Ismail MSi melantik dan mengambil sumpah pengurus PMI Kabupaten Paser masa bhakti 2011-2016 di pendopo kabupaten Paser, Kamis (8/12).

Pengurus yang dilantik terdiri dari ketua Drs H Ayub Budiono, bersama tiga wakil ketua Drs H Arief Rahman MSi, H Azan R dan H Toni Budi Hartono. Sekretaris adalah H Khoiril Mustafa, bendahara H Asful Anwar HAA SSos MSi, dan lima anggota. Yaitu H Toharni, Lilis Sumarni SPd, Sony Sumarsono SPd, H Sukardi SAg dan Sumardin SKM.

Khusus untuk Ayub Budiono, ini adalah posisi untuk kedua kalinya. Usai pelantikan Nusyirwan Ismail menyerahkan bantuan berupa tenda pelayanan pertolongan pertama dan ambulance yang diterima langsung oleh Ayub Budiono.

Sementara itu dalam sambutannya Nusyirwan mengatakan bahwa PMI harus melaksanakan tugas-tugas yang diembannya dengan sebaik-baiknya. Dirinya mencontohkan salah satu tugas yang diberikan berdasarkan undang-undang adalah penyediaan darah untuk kebutuhan pengobatan, sesuai PP nomor 8  tahun 19980, yang diperbaharui melalui PP Nomor 7 taun 2011.

“Tugas ini harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya karena secara rutin bersentuhan langsung dengan masyarakat yang membutuhkan serta emiliki risiko tinggi terhadap penularan penyakit,” katanya.

Sementara itu Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah SH MAP mengatakan PMI harus memainkan peran dan memiliki andil yang sangat besar dalam membantu para korban musibah, sesuai tugas dan fungsinya di bidang sosial kemanusiaan, terutama tugas kepalangmerahan sebagaimana tertuang dalam ketentuan konvensi Jenewa 1949.

Acara ini juga dihadiri Ketua DPRD Paser H Kaharuddin, Kapolres Paser AKBP Ismahjuddin MSi dan pimpinan instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser. (hp4)

 

Foto: Nusyirwan melantik pengurus PMI Paser.

Mon, 12 Dec 2011 @07:58


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 7+7+4

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved