Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

Atlit Renang Latihan Bersama

image

TANAH GROGOT – Atlit-atlit renang dari lima klub renang di Kabupaten Paser melakukan latihan renang bersama, Minggu (24/7) di kolam renang yang terletak di komplek pemancingan milik Pak Warip, desa Padang Jaya Kecamatan Kuaro. Latihan ini dikoordinir Ardimansyah, pelatih renang Paser dengan sertifikat nasional dan ketua PRSI Paser Mahmud SE.

Kelima klub renang yang merupakan binaan Pengurus Cabang Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Paser tersebut adalah “MJ” SC, PR Pesut Paser, Tirta Kandilo SC, PR Desa Pepara dan PR Lori.

Mahmud mengatakan bahwa tujuan latihan bersama ini adalah meningkatkan kemampuan atlit junior sebagai persiapan mengikuti lomba renang setingkat Kejuaraan Daerah yang akan datang.

“Selain itu kami juga ingin memasyaratkan dan mempromosikan cabor renang khususnya di kecamatan Kuaro. Di sini (Kuaro) ada kolam renang, oleh karena itu sebaiknya digunakan untuk pembinaan,” kata Mahmud, didampingi ofisial Sukmana dan Subihadi.

Latihan bersama ini juga merupakan penyegaran bagi para atlit, pelatih, pengurus dan orang tua atlit, karena bisa berlatih sambil rekreasi di alam terbuka. Mahmud juga mengkaitkan kegiatan ini dengan peringatan Hari Anak Nasional 2011, karena sebagian besar atlitnya masih usia sekolah.

“Kami ingin berbagi keceriaan bersama anak-anak sambil tetap berlatih renang untuk kesehatan dan demi meraih prestasi. Hal ini sesuai dengan subtema HAN 2011 yaitu Saya Anak Indonesia Sehat, Cerdas, Berakhlak Mulia, dan Berprestasi ,” ujar Mahmud .

Latihan itu sendiri berlangsung dengan meriah, kar e na disaksikan pengunjung obyek wisata pemancingan Warip . Kehadiran Pak Warip selaku pemilik pemancingan menunjukkan dirinya sangat ingin memajukan renang di daerah ini. Bahkan latihan ini tidak dipungut bayaran apapun alias gratis, sebagai bukti dari   komitmen nya itu .

Selain latihan, Ardimansyah dibantu La Mahosa, tim pelatih dari Pengkab juga memberikan coaching clinic mengenai dasar-dasar renang kepada pengunjung yang lain. Kolam renang ini baru dibuka empat bulan yang lalu, dengan panjang 35 meter. ( hp4)

 

Mon, 1 Aug 2011 @09:20


1 Komentar
image

Fri, 4 May 2012 @14:56

achmad muhajir

salam olahraga,

kami dr PRSI kota Batu-Jatim, salam kenal semoga sukses dan jaya di air..


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 9+3+2

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved