Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

Belum Terbukti Ada Kumpul Kebo

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melalui Kepala Seksi Pengembangan Kapasitas Ruslan mengatakan bahwa kecurigaan masyarakat gang Sukur Jalan Cipto Mangunkusumo tentang adanya salah satu pasangan yang tinggal serumah tanpa pernikahan alias kumpul kebo belum bisa dibuktikan.

Menurut Ruslan, begitu membaca laporan melalui kring Bupati Kaltim Post edisi Senin (24/8) pihaknya langsung menuju rumah tersebut dan mendapati rumah dalam keadaan kosong. “Karena tidak ada penghuninya pada saat didatangi maka kesimpulan sementara belum bisa dipastikan kebenaran dari kecurigaan warga,” kata Ruslan.

Namun mereka tetap berkoordinasi dengan ketua RT setempat dan meminta bantuan dari masyarakat untuk segera memberitahukan kepadanya bila penghuni rumah itu datang.

Sebagai bagian dari instansi Pemkab Paser yang bertugas menjaga stabilitas wilayah agar tetap berada dalam kondisi yang kondusif, Satpol PP langsung merespon setiap keluhan masyarakat baik yang langsung menghubungi maupun yang masuk melalui media seperti berita dan kring Bupati.

Kegiatan lain yang sedang dilaksanakan adalah menertibkan bangunan-bangunan liar, pedagang liar, gerombolan pengemis (gepeng) dan anak jalanan. Ruslan menekankan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan secara berkesinambungan dan bukan hanya dalam bulan Ramadhan saja.

“Untuk pedagang liar dan Gepeng memang banyak sekali bermunculan bak jamur di musim hujan. Hanya saja karena personil kami terbatas, maka kami meminta partisipasi masyarakat untuk aktif memberikan laporan bila menemukan gepeng. Begitu kami dapatkan, biasanya langsung kami pulangkan ke tempat asal masing-masing,” lanjut Ruslan.

Sementara untuk bangunan liar yang tidak teratur, sebagamana juga disebutkan melalui media ini, Ruslan mengatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan dan berkoordinasi dengan camat dan RT. “Yang jelas semua akan ditertibkan, kalau ada yang belum berarti hanya menunggu waktu saja. Tentu tidak bisa dilakukan dengan sekaligus mengingat anggota kami sangat terbatas untuk itu,” pungkasnya. (hp4)

 

 

Wed, 26 Aug 2009 @12:07


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 9+1+7

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved