Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

Pasangan di Asrama Putra Bukan Pelajar

Pengawas Asrama Putra dari Kantor Camat Tanah Grogot Sudirmansyah memberikan pembelaan pada tuduhan terhadap pelajar yang tinggal di asrama putra di Jalan Agus Salim. Menurutnya, penggerebekan yang dilakukan warga Selasa (24/8) dini hari lalu dan menangkap dua pasangan bukanlah pelajar, melainkan atlit Persipas yang bernama Epa, bersama pacarnya dari kilometer 3 Desa Tepian Batang. Satu pasangan lainnya adalah teman dari pacar Epa.

Sudirmansyah mengatatakan bahwa memang asrama ditinggali 26 pelajar dan juga Persipas. “Pelajar menempati lantai atas sedangkan tim Persipas di lantai bawah. Saat ini pelajar sedang libur ramadhan sehingga sebagian besar pulang kampung. Yang tinggal hanya tiga orang,” terang Sudirmansyah.

“Ketiganya tidak tahu-menahu masalah, tiba-tiba saja warga datang menendang pintu dan membangunkan mereka,” lanjutnya. Dia berharap warga sekitar tidak main pukul rata dan bisa membedakan antara pemain Persipas dengan pelajar. Dia menjamin pelajar tidak akan melakkukan hal yang tidak-tidak karena dia selalu datang untuk memberikan pencerahan spiritual kepada mereka.

Sudirman juga membantah keterangan dari pacar Epa yang mengatakan bahwa ada temannya di lantai dua, yang loncat melewati jendela saat terjadi penggerebekan warga.

Sementara motor RX King yang dibawa oleh Polisi, menurut Sudirmansyah, adalah milik pelajar. “Ketika kami tanyakan ke Polres Paser, motor itu belum bisa diambil karena polisi piket yang menyitanya bernama Yuli belum masuk kantor,” kata Sudirmansyah.

Sudirman mengatakan bahwa sore hari sebelum penggerebekan, Epa sudah datang ke asrama bersama pacarnya dan sempat mandi di asrama itu. “Para pelajar sudah memberikan peringatan kepada Epa namun tidak diperhatikan. Memang ada warga luar yang sering datang ke asrama karena pemain Persipas membawa biliar,” kata Sudirman.

Mengenai ijin Persipas yang akan habis akhir Agustus ini, Sudirman mengatakan bahwa kejadian tersebut akan dijadikan bahan pertimbangan untuk perpanjangan mereka di asrama tersebut. (hp4)

Wed, 26 Aug 2009 @12:02


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 5+2+1

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved