Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

Ridwan -Mardikansyah Pimpin Paser 2010-2015

image

PASANGAN Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup)  Kabupaten Paser Nomor Urut 4, HM Ridwan Suwidi dan HM Mardikansyah sukses mendulang suara terbanyak mengalahkan tiga pasangan rivalnya di pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) yang berlangsung pada 10 Juni 2010 lalu.

        HM Ridwan Suwidi-HM Mardikansyah yang diusung sejumlah partai besar tersebut berhasil mengungguli tiga pasangan Cabup dan Cawabup lainnya dengan mendapat 40,33% suar.               

Tingginya presentase angka perolehan suara yang diperoleh Ridwan Suwidi-Mardikansyah sekaligus membuktikan sejumlah pradiksi dan hasil survai yang dilakukan lembaga-lembaga independen bahwa pasangan Ridwan-Mardikansyah adalah yang diinginkan masyarakat Bumi Daya Taka Paser.

        Banyak factor yang menjadikan Ridwan _Mardikansyah menang mutlak satu putaran, mulai dari solidnya mesin politik selaku pengusungf serta dukungan yang besar dari masyarakat secara individu maupun kelompok yang dibuktikan kebarhasilan pasangan tersebut membangun Paser dari berbagai bidang dan program.

        Mengomentari kemenangannya, Ridwan Suwidi mengaku sudah mempridiksi sejak awal, dimana dukungan massa yang mengakar  hampir disemua kecamatan maupun desa. Dengan program pro rakyat seluruh pelosok Paser.

        “Tekad kami bagimana mensejahterakan kehidupan rakyat Paser dengai berbagai bidang pembangunan dan program-program. Karena nya kemenangan dalam Pemilukada ini menjadi sesuatu  yang harus terjadi,” tandas Bupati tertua  yang angkan memimpin Kabupaten Paser untuk kedua kalinya tersebut.

. “Saya ini kan orang desa. Jadi wajar kalau yang memilih saya kebanyakan orang-orang dari desa,” katanya dengan nada canda. (har)


Thu, 1 Jul 2010 @10:16
Tags: humaspro


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 5+3+6

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved