Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

Debat Publik Bupati Paser di Gelar 6 Juni Hadirkan DR. Ichsanuddin Noorsy

image

Debat Publik  empat pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Paser periode 2010-2015 akan digelar pada tanggal 6 Juni 2010 di Gedung Awa Mangkuruku Tanah Grogot.

Ketua KPU Paser .Abdul Azis Muslim mengatakan, debat calon Bupati dan Wakil Bupati Paser tersebut mengangkat tema “Membangun Pemerintahan Yang Baik Menuju Masyarakat Bumi Daya Taka Sejahtera”.

Di katakana Azis Muslim, semua pasangan harus bicara tentang program yang riil untuk masyarakat Kabupaten Paser yang akan dipandu moderator dari TVRI Samarinda dan para penalis diantaranya Dekan Fakultas Hukum Universitas Balikpapan DR. Muhammad Muhdar, SH.M. Hum. dan Direktur Eksekutif Walhi Nasional Berry Nahdian Furqon.

“Selian itu untuk pertanyaan yang tajam dan kristis khususnya seputar masalah Ekonomi, Politik dan Pemerintahan, kita menghadirkan   DR. Ichsanuddin Noorsy yang sekarang aktif sebagai Direktur Lembaga Study Kebijakan Publik & Tim Ahli Pusat Studi Ekonomi Kerakyatan UGM,” jelasnya.

Menurutnya, Ichsanuddin yang kerap tampil sebagai nara sumber  di sejumlah TV Swasta   selalu terlibat pada beberapa acara debat Pilkada dari berbagai   daerah dan selalu menunjukan eksistensinya yang keras, tegas, tajam dan mencecar seperti yang sering terlihat di acara TV Swasta Nasional.

Yang jelas menurut Azis, u panelis juga diberi hak dan kewenangan untuk mendalami pertanyaan atau mengejar jawaban peserta debat supaya memberikan jawaban yang tajam sesuai isi pertanyaan. “ Di sesi lain, semua panelis diharapkan memberikan masukan untuk pembangunan Kabupaten Paser kedepan.,” tandasnya.

Sesuai aturan, masing-masing pasangan calon diperbolehkan membawa maksimal 50 orang supporter, dengan catatan membawa surat undangan. “Dilarang membawa alat peraga yang melebihi ukuran kertas A4 dan peserta harus tertib,” tegas Azis. (har)



 

Thu, 3 Jun 2010 @12:28
Tags: humaspro


1 Komentar
image

Mon, 7 Jun 2010 @09:40

pendukung ijazah paket c palsu

Acara Debat cabup dan cawabup paser tanggal 6 juni 2010 sangat ramai dan meriah dengan teriakan-teriakan oleh Ibu Ridhawati wakil ketua DPRD Paser tanpa malu mengeluarkan teriak-teriakan yang sangat tidak pantas seperti dikebun binatang yang dikeluarkan oleh seorang pejabat. Ibu Ridhawati Anda meneriaki orang apakah anda sebagai pejabat sudah benar dan jujur serta tidak korupsi. Apakah karena Bupati Paser tidak bersekolah dan tidak punya ijazah sehingga menular ke pejabat lain berkelakuan seperti orang yang tidak berpendidikan.


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 7+4+4

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved