Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

Wabup: Pemilu Kada Satu Proses Pembelajaran

image

Wakil Bupati (Wabup) Paser HM Hatta Garit mengatakan, Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilu Kada) merupakan salah satu proses pembelajaran masyarakat dalam berdemokrasi, yang dilaksanakan berdasarkan undang-undang dan peraturan yang berlaku.

Untuk itu Wabup Hatta Garit mengajak masyarakat Kabupaten Paser pada Pemilu Kada 2010 yang  pengambilan suara akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal  10 Juni 2010 mendatang, mensukseskan kerja besar ini.

“Untuk mensukseskan masa depan kabupaten Paser lima tahun ke depan. Mari kita sama-sama melaksanakan Pemilu Kada dengan asas Luber dan Jurdil, atau langsung, umum, bebas dan rahasia, serta jujur dan adil,” kata Hatta dalam sambutannya saat melepas pawai damai Pemilu Kada Paser, Selasa kemarin.

“Mari kita junjung tinggi supremasi hukum dalam penyelenggaraan Pemilu Kada. Yang menang jangan sombong dan besar kepala, yang kalah harus bisa menerima dan legowo. Siapapaun yang menang, hendaknya kita dukung agar dapat mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berpihak pada masyarakat, baik diminta maupun tidak. Kepada para pendukung dan simpatisan, saya harapkan untuk lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak,” tambahanya.

Menurut Hatta Garit, s iapa pun pemenang Pemilu kada ini harus tetap bisa membuat masyarakat Paser damai. Begitu pula saat menggelar kampanye secara terbuka selama rentang waktu 26 Mei sampai 6 Juni 2010.

“Sama minta agar masing-masing calon benar-benar menyampaikan visi dan misi seperti yang telah kita saksikan pada sidang paripurna di DPRD, dan bukan saling menghujat. Dalam kampanye jangan bicara agama dan suku, karena semuanya satu, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Nyalakanlah api seterang-terangnya, tapi jangan padamkan api orang lain,” pesanya. Saya berharap Pemilu kada yang dimulai dengan kampanye damai ini bisa tetap berlangsung sejuk, aman, dan damai. Bila pesta demokrasi ini sesuai dengan yang diharapkan, maka sangat memungkinkan dijadikan contoh bagi daerah lain di Indonesia.

Selain itu Wabup Hatta juga mengingatkan agar seluruh tim kampanye dapat menaati rambu-rambu sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Karena untuk setiap pelanggaran akan mendapat konsekuensi dan tindakan tegas dari institusi yang berwenang memberikan sanksi pelanggaran. Kepada Pegawai Negeri Sipil saya tegaskan agar bersikap netral dan tidak memihak pada calon tertentu. (har)

 

Tue, 25 May 2010 @12:03
Tags: humaspro


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 0+7+8

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved