Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

Nomor Urut 1 Masyarakat Paser Agamis, Sejahtera dan Berbudaya

image

Pasangan HM Ridwan Suwidi-HM Mardikansyah mencanangkan program menuju masyarakat Kabupaten Paser yang Agamis, Sejahtera dan Berbudaya.

            Menurutnya visi tersebut mengandung pengertian penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan ditujukan bagi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Paser yang Agamis atau mengandung pengertian bahwa masyarakat yang ingin diwujudkan adalah masyarakat yang religius yakni masyarakat yang menghayati dan mengamalkan nilai-nilai luhur agama yang dianutnya.

            Masyarakat sejahtera bermakna masyarakat yang telah mencapai kemajuan dalam seluruh aspek kehidupan dan seluruh potensi hidup yang telah berkembang baik dipandang dari aspek materi  maupun spritual  serta masyarakat berbudaya yang mengandung pengertian masyarakat memiliki kekuatan dan ketahanan sosial yang ditandai oleh tertanamnya nilai-nilai budaya pada setiap warga, yaitu nilai-nilai yang mencerminkan ketakwaan, disiplin, ketaatan  pada norma huku,kesetiakawanan dan tenggang rasa demokratis, gemar memperdalam ilmu pengetahuan, teknologi dan keterampilan.

            Sedangkan misi pasangan Ridwan –Mardikansyah adalah mengembangkan ekonomi kerakyatan, meningkatkan kualitas sumber daya manusia, mengembangkan kehidupan masyarakat  yang berbudaya  serta mewujudkan Kabupaten konservasi. (har)

Tue, 25 May 2010 @12:00
Tags: humaspro


1 Komentar
image

Thu, 27 May 2010 @20:22

pendukung ijazah paket c palsu

maju jadi calon bupati paser saja menggunakan dan memakai ijazah paket a,b dan c palsu mau menjadikan masyarakat kab paser yang agamis. Yang benar aj pak ???!!!ingat ciri-ciri orang munafik kalo berkata selalu bohong.....


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 3+0+1

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved