Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

Dapat Nominasi Peringkat Pertama Satu-satunya Bupati dari Indonesia Timur Peraih Apdesi Award 2014

image

TANA PASER  Penghargaan Apdesi Award  2014 yang diterima Bupati Paser HM Ridwan Suwidi  patut  jadi kebanggaan masyarakat, bahkan Kaltim. Pasalnya, Bupati Paser merupakan satu-satunya kepala daerah di wilayah Indonesia timur yang menerima penghargaan yang diserahkan Ketua DPP Apdesi  H Suhardi  saat berlangsung Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Apdesi di Jogjakarta, Senin (24/3) kemarin.


Tidak hanya itu,  penghargaan nasional  buah dari kepedulian tinggi bupati tertua di Indonesia terhadap penguatan pemerintahan desa juga menempati peringkat pertama nominasi  peraih penghargaan  Apdesi Award  dari 15 kabupaten/kota di Indonesia. 


Secara rinci,  lima besar nominasi peraih Apdesi Award  2014, terdiri dari Bupati Paser (nominasi pertama dengan nilai tertinggi)  diikuti Bupati Kabupaten Cianjur,  Bupati Bantul, Bupati Banda Aceh dan Bupati Kabupaten Semarang diurutan kelima.


“Masuk dalam nominasi lima besar sudah dinilai sebagai prestasi yang luar biasa. Apalagi bisa diurutan pertama, tentu sungguh sangat  luar biasa. Peringkat pertama layak diberikan, karena Bupati  merupakan kepala daerah pertama di Indonesia yang punya kepedulian dan perhatian besar untuk pembangunan dan kesejahteraan desa,”  ungkap Kabag Humas dan Protokol Setkab Paser Adi Maulana.


Penyerahan penghargaan kepada kepala daerah yang dinilai punya kepedulian tinggi terhadap penguatan desa itu disaksikan sekitar 3 ribu undangan yang merupakan peserta Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Apdesi seluruh Indonesia. Mereka adalah utusan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) serta Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Apdesi  kabupaten/kota dan provinsi di  seluruh Indonesia,


“Yang sangat membanggakan, saat penyerahan penghargaan yang disaksikan langsung Presiden  SBY bersama sejumlah pejabat negara itu, Bupati Ridwan Suwidi didaulat sebagai penerima pertama disusul nominasi berikutnya” beber Adi Maulana  dengan nada bangga.


Di bagian lain dijelaskan, bahwa keberhasilan  Bupati yang pada April 2014 nanti berusia 79 tahun menerima penghargaan Apdesi Award  2014 tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh masyarakat Paser, khususnya masyarakat desa bersama pemerintahan desa, serta pihak-pihak yang selama ini mendukung dan peduli akan pembangunan dan kemajuan desa di wilayah Paser. (hms9)

 

 

Thu, 27 Mar 2014 @13:03

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved