Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

Bupati Resmikan Kantor Desa Makmur Jaya.

image

Bupati Resmikan Kantor Desa Makmur Jaya.

TANA PASER – Bupati Paser HM Ridwan Suwidi meresmikan Kantor Desa Makmur Jaya kecamatan Longkali, dengan di tandai pemotongan Pita dan penandatangan prasasti, Rabu (19/03).

Peresmian kantor desa ini memiliki makna spesial bagi Kepala Desa dan seluruh warga Makmur Jaya, mengingat desanya yang baru berusia dua tahun kini sudah memiliki kantor desa sendiri sebagai sarana utama aparatur pemerintahan untuk melayani warga.

Menurut Kepala Desa,Suhono saat ini pihaknya juga sedang gencar gencarnya membangun sejumlah infrastruktur dan fasilitas lain dari ADD, guna terpenuhinya segala kebutuhan warga. Suhono juga mengharapakan kepada Pemerintah  untuk tahun berikutnya dana ADD dapat ditingkatkan lagi. Harapan Suhono

Suhono selaku Kepala Desa beserta jajarannya mendukung 7 Program pemerintah dalam pembangunan, diharapkan dengannya adanya program pemerintah berjalan sesuai dengan misi dan visi Kabupaten Paser. Ujarnya..

Sementara itu  Bupati Paser HM Ridwan Suwidi mengatakan  bangga dengan  kemajuan Desa Makmur Jaya karena mampu membangun kantor desanya melalui dana ADD.

Ridwan Suwidi telah menegaskan akan terus mendukung dan mengupayakan secara bertahap peningkatan fasilitas di semua desa, agar kebutuhan masyarakat selalu terpenuhi dan tidak ingin ada laporan pada desa tertentu bahwa masyarakatnya kurang mendapat perhatian pemerintah.Tegas Ridwan.

Ridwan Suwidi mengharapkan dengan peresmian kantor Desa Makmur Jaya ini ini diharapkan dapat menumbuhkan suasana baru yang dapat mendorong gairah dan semangat kerja yang produktif disertai pengabdian yang berpihak kepada rakyat, karena betapapun megahnya Kantor Desa, tentunya tidak berarti apa-apa, apabila insan-insan penghuninya tidak memiliki disiplin dan mentalitas yang tinggi, baik dalam menjalankan roda Pemerintahan Desa, peningkatan pembangunan Desa dan pembinaan Masyarakat” ungkapnya.

 

  “Kabupaten Paser akan terus berupaya mengejar ketertinggalan agar bisa bersaing dengan daerah lain melalui karya, pemikiran yang aktif dan tentu saja peran serta masyarakat untuk dapat memajukan dan menjadikan Paser yang sejahtera, agamais dan berbudaya,” (Psr5)

Thu, 20 Mar 2014 @12:01


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved