Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

Sambut Anggota Pramuka

image

TANA PASER- Kekurangan dalam fisik manusia tidak mengurangi semangat langkah berjuang, terutama memiliki cita-cita untuk maju serta berprestasi di setiap kesempatan. Tak terkecuali, dua anggota Praja Muda Karana (Pramuka) asal Sulawesi Selatan, dengan spesifik B atau Anak Berkebutuhan Khusus (ABK), singgah di Kantor Bupati Paser, untuk silaturahmi serta foto bersama dengan Bupati Paser dan Wakil Bupati Paser, Kamis (20/2).

Anwar Mansur Nai (31) dan Wardhan W (27), tiba pada pukul 09.00 WIB, di sambut Kasubag Humas Najaludin M AP, Ketua Pramuka Kabupaten Paser H M Sidik S Sos dan Guru SLBN Hj Salehah S Pd. Anggota pramuka tersebut ingin bertemu, sebelum melangkahkan kaki ke Kalimantan Selatan yang merupakan misi untuk perjalanan keliling Indonesia dan Association of Southeast Asian Nations (ASEAN).

Bergabung dalam organisasi, yang mampu mengarahkan para anggotanya untuk mandiri dan bermasyakrat, sejak tahun 2000 telah mengasah kemampuan individu terutama merubah pola tingkah laku. Berbekal tekad, kemampuan, keterbatasan fisik yang ada, terbukti hingga di percaya menyelesaikan misi mengelilingi, seperti lambang dan piagam yang selalu di bawa.

Melalui penterjemah Hj Salehah, Anwar berkata dengan bahasa isyarat ingin meminta do’a restu dan foto sebagai kenang-kenangan terbukti melaksanakan misi dengan baik. “Sebelum melanjutkan perjalanan ke Banjarmasin, ia ingin bertemu dengan Pak Bupati dan Wakil Bupati Paser” ungkapnya.

Salehah menjelaskan, tinggal irian Jaya yang belum di singgahi, kalau Aceh sudah di mulai sejak awal.

Di tanya lebih lanjut oleh Salehah, ternyata kedua anggota tersebut telah rela meninggalkan anak dan istri mereka di kampung, serta berbekal sepeda motor untuk tujuan tugasnya.

 

Selanjutnya Kasubag Humas mengatakan kami menerima siapa saja yang ingin bersilaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati Paser. Perjuangan pemuda ini contoh bagi putra-putri untuk berjuang mencapai cita-cita. “Pemuda itu contoh, tak hanya di Indoensia, bahkan ASEAN pernah di singgahi anggota pramuka,” katanya. (AP)

Thu, 27 Feb 2014 @16:14

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved