Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

Harus Bebas Golput

image

TANA PASER- Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden, pihak Pemerintah Kabupaten Paser melalui Kantor Kesbangpol mengajak rembuk bersama kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama yang tergabung dalam forum kemasyarakatan dan Intelejen, di Ruang Rapat Sadurengas, Rabu (26/2).

Melalui tiga forum yang telah berada di Bumi Daya Taka, seperti Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM),  Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Forum Pembauran Kebangsaan (FPK), Komunitas Intelejen Daerah (Kominda) berupaya mengantisipasi terjadinya golput saat pemungutan suara, dengan upaya membentuk organisasi sampai kepelosok desa.

Mayoritas masyarakat Bumi Daya Taka banyak mata pencaharian sebagai pedagang, petani dan tambak, memiliki kesibukan yang tiada henti untuk beristirahat, maka kita akan mendekat ke sana,” ungkap Wakil  Bupati Paser H M Mardikansyah Sh MAP saat membuka Rembuk Silaturahim.

Mardikansyah juga menegaskan untuk memanfaatkan waktu yang sempit ini, guna kelangsungan pesta demokrasi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, juga dihadiri Muspida atau yang mewakili, Camat, Pimpinan SKPD terkait sebagai keseriusan dalam mengatasi aksi bebas memilih dari masyarakat. Mengajak untuk memanfaatkan hak suara mereka dengan tepat, tentunya melalui sosialisasi ke pelosok desa untuk mengantisipasi terjadinya golput.

Sementara itu Kepala Kantor Kesbangpol H Muslih S Sos menegaskan dalam pembentukan forum ini memiliki manfaat untuk mendengar aspirasi masyarakat di desa, di samping itu dapat pula menjadi ajak silaturahmi dan sosialisasi di berbagai kegiatan pemerintah. “tidak hanya polotik, forum ini juga mengajak untuk rasa saling memaklumi dalam menjalankan keyakinan agama masing-masing,” ungkapnya.

Paling tidak menyisihkan waktu satu jam untuk mencoblos, mengambil langkah seperti sosialisai ini juga penting untuk di lakukan,” pintanya. (HMS 06)

 

 

Thu, 27 Feb 2014 @16:04

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved