Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

Musrenbang Longkali Pemekaran Wilayah Dapat Mempecepat Pembangunan dan mensejahterakan Rakyat.

Musrenbang Longkali

Pemekaran Wilayah Dapat Mempecepat Pembangunan dan mensejahterakan Rakyat.

TANA PASERBupati Paser HM Ridwan Suwidi mengatakan bahwa program yang dijalankan selama masa pemerintahannya sama sekali belum mencapai target. Menurutnya, masih banyak sasaran dan cita-cita yang harus diraih oleh pemerintah dan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Ridwan saat memberikan sambutan pada Musrenbang di kecamatan Longkali yang berlangsung di ruang serbaguna kantor Camat Long Kali, Minggu (23/2). Aparat pemerintah menurut Bupati perlu menyatukan persepsi, hati dan pikiran.

“Untuk itu mari kita pikirkan bagaimana kabupaten, kecamatan, desa memaksimalkan agar bisa membangun. Kalau kita tidak bisa melakukan perubahan, berarti tidak berhasil dalam pembangunan,” kata Ridwan.

Ridwan menjelaskan pemekaran di desa, pemekaran di kecamatan, pemekaran di kabupaten merupakan tuntutan dinamika dan memajukan demi kesejateraan masyarakat. Sehingga dengan adanya pemekaran wilayah akan membantu proses pelayana masyarakat dan untuk memajukan otonomi daerah itu sendiri.jelas Ridwan.

“ Mari kita satukan tekad dan pemikiran-pemikiran dalam membangun baik di desa, kecamatan maupun di kabupaten.sehingga pembangunan dalam berjalan sebagaimana yang kita harapkan”

Menyinggung dana ADD, Bupati mengatakan akan selalu meningkat hingga titik maksimal yang membuat pemerintahan desa mandiri. Dengan demikian, lanjutnya, manfaat pembangunan desa semakin maju, semakin menyentuh kepentingan-kepentingan umum, dan ada kemajuan-kemajuan

“Sudah tentu itu semua tergantung niat kita, semangat kita, dan tekad kita. Imajinasi harus jalan terus, bagaimana kelayakan hidup bisa dicapai, dalam artian yang praktis, bagaimana warga di desa memiliki pekerjaan tetap, ada usaha, dan ada penghasilan yang layak,” lanjutnya.

Penuntasan jalan trans kaltim akan terus di lakukan hingga ke polosok desa.,yang mana untuk jalan trans kaltim merupakan tanggung jawab pusat dan provinsi. rumah layak huni  sebanyak 2000 unit, serta air bersih dan listrik agar bisa dirasakan oleh masyarakat.

 Pemerintah Kabupaten Paser menyantuni orang tua jompo, janda miskin anak telantar setiap bulannya sebesar Rp.200.000 ribu  untuk membantu masyarakat yang tidak mampu.tambahnya.

 

Sehingga di tahun 2014, diharapakan semua sarana pendidikan, sarana kesehatan, sarana air bersih dan listrik serta rumah layak huni harus terealisasi, menjadikan kabupaten paser bangkit 2014.(psr5)

Wed, 26 Feb 2014 @11:06


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 5+0+9

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved