Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

Peringatan Hari Jadi Gerakan PKK Ke- 42. Gerakan Kesatuan PKK Kabupaten Paser Gelar lomba.

image

 

Peringatan Hari Jadi Gerakan PKK Ke- 42.

Gerakan Kesatuan PKK Kabupaten Paser Gelar lomba.

TANA PASER – Dengan memperingati hari jadi Gerakan Satuan PKK  ke-42  tahun 2014. Gerakan satuan  PKK Kabupaten Paser mengelar lomba tingkat Kecamatan se- Kabupaten Paser di gedung pertemuan PKK.Rabu (26/02).

Ketua PKK Kabupaten Paser HJ Siti Hapsah Mardikansyah dalam hal ini secara langsung membuka sekaligus membacakan sambutan Wakil Bupati paser mengatakan dalam memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke-42 tingkat Kabupaten Paser Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Paser kembali melaksanakan kegiatan lomba-lomba yang pasti akan banyak membawa nilai serta dampak positif terhadap kehidupan masyarakat khususnya bagi para peserta.

            Diharapakan dengan  dilaksanakan dengan beragam kegiatan lomba yang tentu saja selain menjadi ajang kreasi dan inovasi bagi para pesertanya, dapat bermanfaat serta nilai positif terhadap pentingnya peran aktif perempuan dalam keikutsertaan mengisi dan memajukan pembangunan daerah yang kita cintai kita ini”.Harapannya.

Hapsah menjelaskan Kabupaten Paser yang sedang giatnya melaksanakan pembangunan dalam segala aspek kehidupan, dalam upaya mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, terutama masyarakat yang berada di perdesaan, Tim Penggerak PKK selama ini telah banyak berkontribusi dan berperan aktif dalam membangkitkan semangat gotong royong melalui gerakan pemberdayaan keluarga menuju masyarakat yang mandiri dan sejahtera.jelasnya.

“ Pemerintah Kabupaten Paser juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Tim Penggerak PKK yang selama ini telah berperan menjadi ujung tombak pemberdayaan masyarakat.  Apalagi dengan sasaran keluarga, khususnya pra sejahtera dan keluarga sejahtera, maka diharapkan program-program Pemerintah dalam hal meningkatkan taraf hidup masyarakat dapat lebih tepat sasaran dan terarah”.

S ementara itu ketua panitia Israyanti Jannah menjelaskan dalam rangka memperingati hari kesatuan gerak PKK ke-42 tahun 2014 dengan mengangkat tema “ Kita Wujudkan Keluarga yang Mandiri dan sejahtera”.  Pelaksanaan lomba berlangsung selama 2 hari dari tanggal 26 Februari s.d 27 Februari 2014.

“ Lomba-lomba tersebut diantaranya, Lomba Bina Keluarga Balita, Lomba Merangkai Alat Permainan Edukatif, Lomba Desain Busana Kembaran Kerja, Lomba Penyuluhan Posyandu, Lomba Pidato Pengarahan Rapat PKK dan Penyuluhan KDRT ”.

 

Yang menjadi juara 1 nantinya akan mewakili Kabupaten untuk mengikuti lomba tingkat Provinsi di Samarinda pada tanggal 22 s.d 24 Maret 2014. Untuk peserta adalah kader dari 10 Tim pengerak PKK Kecamatan se Kabupaten Paser dengan peerta 80 orang. Jelasnya.(psr5)

Wed, 26 Feb 2014 @11:02


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 0+2+4

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved