Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

Grand Sadurengas Hotel Resmi Beroperasi Dilengkapi 148 Kamar Berbagai Room Type

image

TANA PASER Warga luar Kabupaten Paser yang ingin berkunjung ke kota Tana Paser tidak perlu lagi  ragu  tidak mendapatkan hotel yang represtatif, apa lagi kekurangan kamar. Pasalnya, sejak Selasa (4/2)  Grand Sadurengas Hotel dan Convention,  Tana Paser resmi beroperasi dengan 148 kamar berbagai tipe.

Peresmian pengoperasian Grand Sadurengas Hotel dan Convention yang dibangun murni melalui APBD Paser,  ditandai pengguntingan pita oleh Bupati Paser HM Ridwan Suwidi disaksikan  Wakil Bupati HM Mardikansyah, Ketua DPRD H Kaharuddin, unsur Muspida, pejabat di lingkungan Pemkab Paser,  mitra Grand Sadurengas  serta kalangan lapisan masyarakat Kabupaten Paser.

Untuk diketahui, Grand Sadurengas Hotel dan Convention   adalah satu-satunya hotel di Bumi Daya Taka Paser dengan status bintang 4 dengan didukung kamar tamu di disain dengan konsep minimalis modern sesuai trend masa kini tetapi tidak meninggalkan unsur estetika, sehingga sangat nyaman dan terasa homy di tempati.

Selain dengan audiovisual dan interior yang mewah dan pendukung lainya, Grand Sadurengas Hotel dan Convention, juga memiliki fasilitas diantaranya meeting room, coffe shop, restaurant, kolam renang, fitnes, SPA  serta sarana bermain anak dan sarana olahraga berupa lapangan tenis.

Sedangkan total kamar Grand Sadurengas yang berada dikawasan Telaga Ungu Jl Kusuma Bangsa Kilometer 5 Tana Paser, sebanyak 148 kamar, terdiri dari type  superior room 132 kamar, deluxe room 8 kamar, junior site room 4 kamar dan executive suite room 4 kamar.

          Menurut Asisten Perrekonomian, Pembangunan dan Kesra  Sekkab Paser Ir Amiruddin Achmat, Grand Sadurengas Hotel dibangun diatas lahan seluas 4 hektare dan direncanakan sebagai ruang publik, dan pembangunan hotel ini berkat pemikiran yang cemerlang Bupati Paser bersama Wakil Bupati dan jajaran DPRD Paser untuk mewujutkan peningkatan kesejahteraan secara menyeluruh bagi masyarakat di Bumi Daya Taka yang mengintegrasikan dengan kearifan lokal.

          “Hotel ini telah diresmikan 29 Desember 2012, tepat dihari ulang tahunke 53 Kabupaten Paser dan bersama empat simbol kemajuan lainnya, dan menjadi kado manis bagi masyarakat di Bumi Daya Taka. Potensi sumber daya alam yang melimpah keberadaan hotel mutlak menjadi syarat sebagai faktor penunjang yang vital dalam mengisi pembangunan,” jelasnya.

          Sedangkan visi Grand Sadurengas Hotel di jelas Amiruddin, menciptakan fasilitas dan jasa pelayanan dibidang industri jasa yang berkompetensi sebagai wadah sarana berbagai kegiatan masyarakat Kabupaten Paser guna meningkatkan mutu kehidupan dan memberikan kepada masyarakat pekerjaan yang berarti serta untuk menunjang Paser Bangkit 2013-2015.

          “Bangunan yang sudah dioperasikan baru dibagian sisi selatan, sementara bangunan di sisi utara masih dalam tahap pekerjaan yang ditargetkan rampung bulan Juni 2014,” kata Amiruddin Achmat dalam laporanya. (psr9)

 

 

Mon, 24 Feb 2014 @12:26


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved