Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

Tidak Semata-mata Kemauan, Agar Paser Tidak Tertinggal

image

TANA PASER Keberadaan hotel berkelas  dengan bintang empat di Kabupaten Paser sebenarnya belum saatnya ada, namun jika melihat kondisi ketertinggalan dan adanya  tuntutan jaman serta tuntutan berbagai pihak, keberadaan  Grand Sadurengas Hotel membawa warna baru serta  kesejahteraan bagi masyarakat Paser.

          Hal ini tegaskan Bupati HM Ridwan Suwidi dalam sambutanya  pada acara syukuran beroperasinya Grand Sadurengas Hotel, Selasa (4/2)    yang dihadiri Ketua DPRD Paser, jajaran unsur Muspida, Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Paser, para tokoh masyarakat, organisasi pemuda, organisasi wanita, lembaga swadaya masyarakat serta pimpinan per Bankan serta pimpinan perusahaan yang ada di Kabupaten Paser.

          Artinya lanjut Bupati Ridwan, pembangunan berbagai fasilitas dan termasuk Grand Sadurengas Hotel dan Convention,  tidak semata-mata kemauan, tetapi  lebih untuk melihat  Paser tidak tertinggal dengan pertimbangan, untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Paser.

          “Jika ada tamu-tamu dari luar, melihat terbatasnya fasilitas hotel dan kondisi Paser saat itu sangat tertinggal di bading daerah lain di Kaltim, karena itu selalu disampaikan saran agar di Paser di bangun hotel yang represtatif. Karena jika suatu daerah memiliki fasilitas dukungan diantaranya hadirnya Hotel berkelas, maka daeah tersebut  akan terbuka luas dan akan menjadi incaran minat berbagai pihak untuk berkunjung. Saat ini Paser sudah memilikinya,” tandas Bupati.

          Begitupun dengan pembangunan Bandara, ini juga dilakukan sebagi upaya membuka Kabupaten Paser dari ketertinggalan trasportasi. “Selama ini apa yang menjadi kendala, kehadiran hotel yang represtatif dapat kita atasi. Harus diakui, daerah kita masih minim investasi, namun dengan hadirnya hotel dan dibangunnya Bandara serta perbaikan sarana perhubungan darat, Paser akan semakin terbuka dan  maju. Orang akan berminat berkunjung, dan  apa yang kita lakukan akan membawa nilai tambah,” katanya.

          Yang jelas lanjut Bupati Ridwan, pembangunan Kabupaten Paser tidak pernah berhenti, semua sektor terus digalakkan, tidak hanya di ibu kota Kabupaten Paser, tetapi hingga kecamatan dan desa serta pelosok desa dalam upaya mensejahterakan masyarakat  Paser.

 

 “Masa jabatan saya tinggal 1 tahun setengah, Paser Bangkit 2013 hingga 2015 akan terwujud, sehingga ada sesuatu yang menjadi kenangan berharga di akhir jabatan saya,” ucap Bupati yang langsung disambut aplus tepuk tangan yang memenuhi Convention Grand Sadurengas Hotel. (psr9)    

Mon, 24 Feb 2014 @08:37


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved