Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

Bupati Berikan Apresiasi Perhatian Provinsi Perbaikan Jalan dan Rute Penerbangan Kaltim Air

image

TANA PASER Bupati Paser HM Ridwan Suwidi memberikan  penghargaan dengan adanya kegiatan perbaikan di sejumlah ruas jalan  diwilayah Kabupaten Paser yang menjadi tanggungjawab Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim maupun Pemerintah pusat.

          “Ini patut kita sampaikan ucapan terimakasih, setelah sekian lama menjadi keluhan karena tak ada perhatian khususnya di sejumlah titik yang mengalami kerusakan parah, dalam dua pekan ini sudah  ada  aktifitas perbaikan oleh pihak kontraktor,” kata Bupati saat memberikan sambutan pada acara sykuran beroperasinya Grand Sadurengas Hotel.

          Untuk diketahui, saat ini  disejumlah titik, khususnya dari Kecamatan Long Kali hingga Kecamatan Kuaro, sejumlah alat berat melakukan perbaikan pada titik-titik yang  mengalami kerusakan parah, dan keruskan yang berlangsung lama tidak  hanya menggangu aktifititas trasportasi   yang menghubungkan Kaltim dan Kalimantan Selatan, tapi juga telah menelan korban jiwa akibat kerusakan jalan yang cukup parah tersebut.

          Lebih lanjut menurut Bupati Ridwan , selama ini  yang menjadi sasaran kritikan masyarakat adalah Pemkab Paser, namun demikian, perhatian Pemkab Paser ikut memperbaiki kerusakan, bahkan membangun sejumlah titik yang selama ini rawan kecelakaan dan pembangunan dua jalur  di ibu kota Kecamatan  yang didanai  murni anggaran daerah.

          “Selama ini rakyat tidak tau, jalan  dari Kecamatan Long Kali hingga Kuaro dan jalur  perbatasan hingga  Gunung Halat Kecamatan Muara Komam  dan menuju jalur Batu Licin adalah tanggungjawab Provinsi dan pemerintah pusat, namun kritikan selalu ditujukan kepada pemerintah daerah,” kata Bupati.

          Bagian lain,  menyangkut pembangunan bandara Sadurengas Tana Paser yang ditargetkan rampung pembangunannya pada 2014, Bupati juga mengaku kembali mendapat dukungan  Gubernur Awang Paroek Ishak,  bahkan menurut Bupati, Gubernur berjanji akan merealisasikan rute penerbangan Kaltim Air ke Bandara Paser jika beroperasi.

 

          ‘Saat peresmian pindah Kantor BPD Cabang Tana Paser, pak Gubernur memberikan dukungan untuk  penyelesaian Bandara, dan beliau siap mendaratkan Kaltim Air jika bandara sudah siap didarati pesawat,” tandas Bupati. (psr9)

Mon, 24 Feb 2014 @08:33


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 9+4+1

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved