Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

Musrenbang Kecamatan di Batu Sopang Ridwan Suwidi Infrastruktur Jalan dan Jembatan 2014 Harus Tuntas.

image

Musrenbang Kecamatan di Batu Sopang

Ridwan Suwidi Infrastruktur Jalan dan Jembatan 2014 Harus Tuntas.

TANA PASER Pelaksanaan Musrenbang kembali di gelar di Kecamatan Batu Sopang, di ruang rapat Camat Batu Sopang kamis (13/02). Banyak usulan  dari  setiap desa. seperti perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan yang menghubungkan antara desa satu dengan desa lainnya yang harus di tuntaskan.

Bupati Paser HM Ridwan Suwidi dalam sambutannya mengatakan bahwa peningkatan pembangunan di Kecamatan maupun di desa desa semuanya ditangan aparaturnya, melalui pemikiran pemikiran yang didorong semangat tinggi untuk bekerja, agar mendapatkan menghasilkan sebuah karya demi memajukan Pemerintah Kabupaten Paser.sehingga dapat membuktikan keberhasilan pembangunan di semua lini, dan semua itu ditunjukkan dengan adanya perubahan-perubahan yang  cukup signifikan terhadap harapan masyarakat yang ingin merasakan kerja yang sesuai dengan program-program pembangunan yang sudah tercapai.

“Untuk itu mari kita bersama sama dalam bekerja keras agar dapat mengejar mimpi-mimpi yang kita peroleh dengan perubahan-perubahan demi kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat di kecamatan Batu Sopang. Semua bidang pembangunan harus tersentuh oleh program-program Pemerintah dan sudah menjadi tanggung jawab serta tugas kita bersama,” ungkap Ridwan.

Ridwan menambahkan bahwa  tahun 2014 berbagai program yang menjadi proritas Pemerintah Kabupaten Paser seperti perbaikan jalan trans Kaltim yang harus di tuntaskan, rumah layak huni  akan di bangun kembali  sebanyak 2000 rumah layak huni, serta air bersih dan listrik agar bisa dirasakan oleh masyarakat.

Tahun ini Pemerintah Kabupaten Paser telah menyediakan dana sebesar 27,5M untuk menyantuni orang tua jompo, janda miskin anak telantar setiap bulannya sebesar Rp.200.000 ribu  untuk membantu masyarakat yang tidak mampu.tambahnya.

   Di bagian lain Ridwan mengingatkan agar selalu ada informasi komunikasi baik camat, kepala desa hingga ke Kabupaten juga sangat menentukan, agar semua dapat saling berkoordinasi, jika ada program yang tidak sesuai harapan dapat disampaikan, sehingga kita semua sama-sama merasa bertanggung jawab,

 

Tahun 2014, diharapakan semua sarana pendidikan, sarana kesehatan, sarana air bersih dan listrik serta rumah layak huni harus terealisasi, dan menghasilkan sesuatu yang tak terbatas dan dapat bermanfaat yang besar bagi masyarakat Paser.(Psr5)

Mon, 17 Feb 2014 @07:27


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 6+4+3

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved