Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

Berhaji Sekaligus Berwisata

image

 

Berhaji Sekaligus Berwisata

 

Jamaah haji selalu menemukan cara untuk mengisi waktu dengan kegiatan yang berguna dan juga beramal, serta selalu berada dalam kondisi kesehatan yang prima. Dua jamaah yang rutin melaporkan setiap kegiatan dari Arab Saudi yaitu Hairul Saleh dan Nanang Sujana mengatakan bahwa selama di Madinah, ada waktu luang antara pagi setelah salat subuh dan siang.

Sejumlah jamaah menggunakan kesempatan singkat itu untuk istirahat di hotel, namun tidak sedikit juga yang mamanfaatkannya dengan mengunjungi tempat-tempat tertentu. Bukan hanya tempat bersejarah namun ada juga tempat wisata umum seperti gunung magnit banyak menarik perhatian jamaah asal Indonesia.

“Sesuai dengan namanya, Gunung Magnit bisa membuat mobil berjalan sendiri walau mesin dimatikan. Kecepatannya tidak tanggung-tanggung, sampai 120 kilometer per jam. Jadi sopir hanya duduk dan mengendalikan setang,” cerita Hairul.

 Sementara itu TPHD kloter 05 Nanang Sujana mengatakan bahwa jamaah mengunjungi Masjid Yamamah, rumah Abu Bakar Shiddiq, Umar bin Khattab dan Ali bin Abi Thalib yang letaknya tidak jauh dari masjid Nabawi. Semua tempat tersebut sangat dekat dengan pemondokan jamaah.

“Jamaah asal Paser terbagi dua pada pemondokan, yaitu 46 orang di hotel Masa Andalus dan 11 orang di hotel Barakat Andalus. Jarak kedua hotel dari Masjid Nabawi adalah sekitar 500 meter,” kata Nanang Sujana melalui telepon selularnya.

Baik jamaah kloter 04 maupun 05 akan meninggalkan Madinah akhir pekan ini menuju Makkah. Kloter 05 akan berangkat usai salat subuh Sabtu (7/11) sedangkan kloter 05 menyusul keesokan harinya. (hp4)

 

Thu, 5 Nov 2009 @12:14
Tags: humaspro


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved