Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

Sri Djarwati Buka Pelatihan Pencegahan Pengguna Narkoba di Kalangan Generasi Muda.

image

Sri Djarwati Buka Pelatihan Pencegahan Pengguna Narkoba di Kalangan Generasi Muda.

            Tana Paser –  Staf ahli Bidang SDM Dr Sri Djarwati Senin (02/12).  Membuka Pelatihan Pencegahan Penggunaan Narkoba di kalanagan Generasi muda di gedung Labotorium SMK 1 Tanah Grogot

            Dalam sambutan Bupati Paser yang sampaikan Sri Djarwati mengatakan Pemerintah Kabupaten Paser mengucapakan  berterima kasih kepada DPC Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba dan Tawuran (GEPENTA) Cabang Paser yang telah bersedia bekerjasama dengan Disbudparpora Kabupaten Paser untuk melaksanakan kegiatan Penyuluhan Pencegahan Pengguna Narkoba di Kalangan Generasi Muda. Katanya.

            Target pemerintah provinsi Kalimantan Timur adalah “ Kalimantan Timur Bebas Narkoba 2015”. Untuk itu kabupaten paser siap mendukung program ini sehingga terwujud “ Kabupaten Paser Bebas Narkoba 2015”

            Sri berharap kepada para peserta pelatihan ini agar benar benar mengikuti acara ini dengan sebaik-baiknya. Dan kita wujudkan Kabupaten Paser bebas narkoba 2015 yang juga seiring dengan visi Kabupaten  yang kita cintai yaitu Menuju Masyarakat Kabupaten Paser yang Agamais, Sejahtera dan Berbudaya .harapnya.

Kepala Disbudparpora Kabupaten Paser Hj Herwati SE menjelaskan pelatihan ini merupakan program Pemerintah Kabupaten Paser khusus dibidang kepemudaan, dimana pemuda sebagai ujung tombak dalam meneruskan tongkat estapet dalam memerangi Narkoba.

Herawati mejelaskan ada 3 (tiga) pelatihan yang akan dibuka pada bulan Desember 2013 yaitu pelatihan penyuluhan penyalahan pengguna Narkoba, pelatih pelopor bencana alam, dan pelatihan pemuda di bidang jurnalis. Dan pelatihan ini diharapakan Kabupaten Paser bebas zero narkoba.jelasnya.

Sementara itu Ketua panitia Gempeta cabang Paser Utuh Mani Spd mengatakan  tujuan dilaksanakannya penyuluhan pencegahan pengguna Narkoba di kalangan generasi muda ini supaya genarsi muda kedepannya memiliki atau wawasan diri dalam bahaya narkoba. Ujarnya.

 

Untuk peserta berjumlah 30 orang dari masing masing kecamatan. Jenis kegiatan ini adalah bersifat penyuluhan dan diskusi,  dan diadakan selama 2 s/d 3 dan pada tanggal 4 s/d 7 akan dibawa ke Jakarta ke BNN Pusat.

Mon, 2 Dec 2013 @13:00


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved