Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

Hetifah Kunker, Diberondong Muluskan Infrastruktur Jalan Di Kab Paser

image

TANA PASER "Tolong bagikan kenikmatan (red-pembangunan) pusat hingga ke desa. Bantu kami, bantu Bupati kami ya bu untuk infrastruktur jalan perbatasan KaltimKalsel. Jika jalan ini mulus maka pengaruhnya sangat besar bagi kehidupan dan penghidupan di Kabupaten Paser", ujar Sekretaris Camat Long Ikis Razudin Noor.  Tegas ia mengatakan masyarakat Paser tentu juga ingin merasakan fasilitas yang sama seperti di pusat. Fakta dilapangan bahwa jalan perbatasan Kaltim - Kalsel, baik arah selatan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Tanah Bumbu dan arah barat dengan Kabupaten Tabalong hampir satu dekade ini tak pernah mulus. Hal ini erungkap saat kunjungan kerja anggota Komisi V DR Ir Hj Hetifah, S.MPP yang digelar di Gedung Awamangkuruku, beberapa waktu lalu.

Diwaktu yang sama Camat Muara Komam H Ibnu Mansyah juga menanyakan beberapa hal. "Ibu Hetifah sudah pernah melewati jalan darat hingga perbatasan Kaltim-Kalsel?", tanyanya.  Jika belum, saya undang ibu untuk kesana”, lanjutnya lagi.

Dicecar pertanyaan tersebut Hetifah menjawab bahwa ia sudah pernah “menikmati” jalan yang dimaksud. “Saat terjadi longsor di daerah perbatasan yaitu Kecamatan Muara Komam kami datang dan meninjau lokasi hingga ke perbatasan sana”, ujar Hetifah yang merupakan anggota DPR RI Komisi V yang fokus dibidang infrastruktur, perhubungan, perumahan dan pembangunan daerah tertinggal. Untuk itu, ia berharap intensitas komunikasi antara daerah dan perwakilannya di pusat dapat lebih ditingkatkan. “Untuk infrastruktur kita sudah sehati yaitu sebagai target utama kita yaitu desa sebagai ujung tombak pembangunan. Semoga dengan kunjungan kerja sekaligus silturahim ini dapat meningkatkan komunikasi dan koordinasi sehingga aspirasi dari masyarakat Kabupaten Paser dapat saya jadikan amunisi untuk diperjuangkan di tingkat pusat”, tegasnya. Hetifah tahun 2009 terpilih menjadi anggota DPR RI dari Dapil Kaltim. (df)

 

 

Sun, 1 Dec 2013 @17:27
Tags: df

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved