Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

4 Atlit Renang Paser Raih Emas Pada Kejuaran renang Bontang Open 2013.

4 Atlit Renang Paser Raih Emas Pada Kejuaran renang Bontang Open 2013.

                Tana Paser- Warga Kabupaten Paser patut berbangga dengan atlit renang paser seperti  Hera Hedona Callula, Fathir Bayu Pratama, dan   Sumardi asal club Tirta Kandilo Tana Paser dan M Rehan, Ahmad Fatih Wahid, M Raul, Yunita, Kartini Nurzakiyah asal club MJSC  Paser pada Kejuaraan renang se-Indonesia Timur bertajuk LNG Badak Bontang Open 2013 , yang berlangsung di Bontang  tanggal 8 sd 10 Nopember 2013.

            Di KU Pemula terbaik II Putri Hera Hedona Callula   memperoleh medali emas di Gaya 100 M dan 50 Gaya dada. Perak  4 perunggu 1. Terbaik I KU V Putra Fathir Bayu Pratama gaya ganti 4x50, gaya bebas 200 m, gaya kupu kupu 100 m,dan gaya 100 bebas m. Perak 1 dan perunggu 2. dan KU Senior terbaik I Sumardi gaya ganti 4x50, gaya dada 200, 100 m 50m dan 2 perunggu.

            Selanjutnya club MJSC M Rehan mendapatkan medali emas di gaya dada 100 m 1 perak 5 perunggu, Ahmad fatih wahid 5 perak, M Raul 1 perunggu, Yunita Nurhaliza 1 perak, 3 perunggu dan Kartini Nurzakiyah 2 perak dan 2 perunggu.

Yul Rahmadhani yang sehari hari bekerja sebagai staf Humas dan Protoko paser yang memantau para atlit mengatakan keberhasilana atlit renang paser tidak terlepas peran orang tua dan pelatih Zaenal Abidin yang melatih para atlit setia pagi dan sore di kolam awa selanggu milik PDAM Tirta Kandilo.ujarnya.

  Yul menjelaskan  pada saat kejuaraan renang di bontang para atlit renang sangat bersemangat pada saat bertanding. Alhamdullilah di luar duga para atlit paser berhasil dapat mengalahkan atlit renang seperti Bontang, Samarinda, Tarakan, Balikpapan, Tenggarong dan sanggatta, yang memiliki atlit renang yang lebih hebat. kemenangan para atlit renang paser tentu tidak lepas dari doa masyrakat Kabupaten Paser.jelas yul.

Sementara itu ketua PRSI Kabupaten Paser Mahmud Ahmad SE merasa bangga atas prestasi yang di dapat atlit Paser. Di luar dugaan para atlit paser mampu bersaing dengan daerah lainnya. Semoga para atlit paser tetap sukses dalam mengajar prestasinya.khusus di bidang olah raga renang.ujarnya mahmud.

  Di jelaskan Mahmud akan membagikan bonus bagi atlit yang mendapatkan medali pada kejuaran renang se-indonesia di Bontang. Langkah ini dilakukan agar atlet renang berprestasi bisa lebih termotivasi untuk meraih prestasi terbaik . ucapnya.(YR)

Thu, 21 Nov 2013 @06:56


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved