Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

JAMA�AH HAJI ASAL PASER TIBA DI BALIKPAPAN.

image

JAMA’AH HAJI ASAL PASER TIBA DI BALIKPAPAN.

             PASER   kedatangan Jama’ah Haji asal Kabupaten Paser yang tergabung dalam kloter 10 menggunakan Pesawat Garuda GA 4210 tiba di Bandara Sepinggan Balikpapan  Minggu (02/11) pukul 18.15 wita, dan untuk kloter 11 akan tiba Selasa (05/11) pagi pukul 07.30 wita.

            Asisten Pembangunan, Ekonomi dan Kesra Ir Amiruddin Ahmad M AP yang di dampingin Kabag Kesra Kabupaten Paser Hj Ina Rosana SP, menyambut secara langsung para Jama’ah haji di gedung Aula Mabrur embarkasi Balikpapan.

            Amiruddin berharap agar ibadah haji yang telah ditunaikan dapat menjadi pemicu diri untuk terus menjaga dan meningkatkan kualitas ibadah sehari-hari demi meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.harapnya..

Menyampaiakan selamat datang di Kalimantan Timur. smoga bapak/ibu jamah haji yang sudah melakukan serangkaian haji di tana suci menjadi haji yang mabrur.ucapnya

Amiruddin sebagai Petugas daerah Mewakili dari Kabupaten Paser, Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kota Tarakan mengucapkanan terima kasih kepada PPIH Balikpapan. yang telah terselenggaranya haji mulai pemberangkatan hingga pemulangan.ujarnya.

Amiruddin menjelaskan kepada Haji asal Paser, “ Insaallah pada malam ini juga untuk rombongan haji akan di peluangkan langsung  ke tana Paser pada pukul 22.00 wita dengan menggunakan bis yang telah disediakan oleh panitia. Para jamaah haji asal paser di perkirakan tiba di paser   pukul 05.00 wita di mesjid Agung Nurul Falah”. jelasnya.

            Sementara itu Kabid penerimaan dan keberangkatan haji, H Normansyah mengatakan rasa syukur pada allah SWT karena Kloter 10  yang tergabung Kota Tarakan, Kabupaten Paser dan PPU tiba dengan selamat di balikpapan.

            “Atas naman panitia PPIH mendokan semoga bapak/ibu mendapatkan predikat haji yang mabrur di hadapan para jamaah haji kloter 10”.

Normansyah mengucapkanan terima kasih kepada petugas kloter 10, ketua rombangan, ketua regu yang telah bekerjasama dengan baik pada anitia PPIH serta permohaonan maaf apabila terdapat kekurangan dalam pelayanan haji.selanjutnya Panitia PPIH embarkasi balikpapan menyerahkan rombongan jama’ah haji pada petugas daerah masing-masing.(YR)

 

Thu, 21 Nov 2013 @06:49


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 8+4+8

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved