Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

Kampung Nelayan Pasir Mayang Membara

image

Kampung Nelayan Pasir Mayang Membara

Puluhan Rumah Ludes, Ratusan Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal

 

TANA PASER - Puluhan rumah di perkampungan nelayan Desa Pasir Mayang, Kecamatan Kuaro, luluhlantak diamuk si jago merah, Senin (4/11) siang kemarin. Dipastikan ratusan jiwa kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran yang terjadi saat warga melakukan aktivitas itu.

Salah satu sumber Kaltim Post mengungkapkan, kebakaran terjadi bermula dari ledakan keras di salah satu gudang milik warga. Api langsung merembet cepat ke beberapa rumah lain yang letaknya tak berjauhan. Api yang membesar membuat warga tak bisa menyelamatkan barang-barang mereka.

Hingga berita ini naik cetak, pukul 20.00 Wita, belum ada keterangan resmi terkait sumber api penyebabkan kebakaran hebat kemarin. Pun juga berapa kerugian yang dialami warga.

Kapolsek Kuaro AKP Iswanto mengatakan pihaknya masih melakukan proses penyelidikan terkait penyebab kebakaran. "Saat ini kami masih melakukan penyelidikan," beber Iswanto melalui pesan singkat.

Setali tiga uang, beberapa pejabat di lokasi juga sulit untuk dihubungi. Kades Pasir Mayang Agus Salim saat dihubungi juga tak ada respons. Termasuk saat Kaltim Post mengirim pesan singkat menanyakan kejadian yang menimpa desanya.

 

Sementara itu, petugas divisi logistik dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Paser mengatakan pihaknya sudah melakukan langkah tanggap darurat dengan membangun tenda untuk menampung korban. (nan/ind)

Wed, 6 Nov 2013 @12:39


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 1+0+9

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved