Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

Dr Sri Djarwati Buka Gebyar Paud Ceria

image

Dr Sri Djarwati Buka Gebyar Paud Ceria

PASER   Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI-PGRI) Kabupaten Paser Kamis (31/10) mengelar lomba Gebyar PAUD Ceria di TK Negeri Tanah Grogot.

Acara Gebyar PAUD Ceria di buka oleh Staf ahli bidang dr Sri Djarwati Bidang SDM. Dalam sambutannya Sri mengatakan k egiatan Gebyar PAUD memiliki makna yang penting dan strategis, yakni sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan seluruh aspek pertumbuhan dan perkembangan anak usia dini, melalui rangsangan bermain yang menyenangkan bagi anak, memperkaya ragam bermain bagi anak anak TK usia dini.

Kegiatan ini juga untuk meningkatkan pemahaman orang tua terhadap kebutuhan bermain bagi anak anak usia dini, sehingga diharapkan kedepan anak - anak akan dapat menjadi generasi yang sehat dan ceria, yang kelak dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara. Ujar Sri Djarwati.

“ Gebyar PAUD Ceria ini juga bisa menjadi ajang untuk bertukar pikiran dan saling sumbang saran di antara para guru, sehingga tercipta suasana yang harmonis dan komunikasi dua arah, yang efektif, efisien, berhasil guna, berdaya guna dan berkesinambungan “.

Ketua Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia Sulastri S.Pd.i mengatakan sangat mendukung dengan kegiatan Gebyar Paud ceria bagi anak usia dini, sebagai ajang silahtuhrahmi sekaligus melaksankan program pendidikan Paud.ujarnya.

Sulastri menjelaskan Pengurus IGTKI akan mengirim 10 (sepuluh) Guru untuk mengikuti Lomba Porseni di Jakarta dengan biaya pribadi masing-masing. Sulastri juga mohon doa restu dari seluruh lapisan masyarakat kabupaten paser agar pengurus IGTKI Paser menang dalam lomba Porseni.harapan sulastri.

Sementara itu ketua panitia pelaksanaan Gebyar Paud ceria Mudrika S Pd.i melaporkan   pada perlombaan Gebyar ceria bagi anak usia dini ada 3 (tiga) perlombaan yang diadakan seperti, paduan suara, lomba mewarnai dan lomba senam. Untuk peserta di ikuti seluruh taman kanak-kanak  se Kabupaten Paser.ujarnya.(YR)

Thu, 31 Oct 2013 @11:20


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 4+5+2

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved