Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

Final Lomba Maskot dan Fotografi di Gelar Sabtu Malam Panitia Datangkan Juri ISI dan Nasional Fotografi

image

TANA PASER Final  lomba maskot dan lomba fotografi  yang dilaksanakan Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah (Sekda) Paser akan digelar, Sabtu (2/11) malam pekan ini di Arena Promosi Putri Petong bertajuk malam puncak sosialisasi  Tana Paser.

Malam final lomba maskot dan lomba fotografi  bertujuan mensosialisasikan terbitnya Peraturan Pemerintah  nomor 7 tahun 2013 tentang perubahan nama ibu kota Kabupaten Paser dari Tanah Grogot menjadi Tana Paser sebagai  sarana yang tepat dan mampu  memberi gairah dan semangat kebersamaan dalam mensukseskan pembangunan Paser  menuju masyarakat yang lebih sejahtera, bakal dihadiri  Bupati Paser HM Ridwan Suwidi.

Tak hanya itu menurut Kabag Humas dan Protokol Adi Maulana, malam puncak sosialisasi Tana Paser  terbuka bagi seluruh masyarakat Paser, panitia bakal memberikan souvenir terkait sosialisasi Tana Paser kepada masyarakat, sehingga perubahan nama ibukota Kabupaten Paser menjadi Tana Paser mengandung makna filosofi suatu harapan yang lebih baik bagi masyarakat Kabupaten Paser yang agamis, sejahtera, dan berbudaya.

“Melalui malam punca ini akan memberikan informasi seluas-seluas dengan perubahan nama ibu kota Kabupaten Paser menjadi Tana Paser. Karena itulah masyarakat diundang hadir karena   juga akan ada serangkaian  penampilan live music serta tari-tari  tradisional Paser,” kata Adi Maulana.

Menyangkut final lomba Maskot dan lomba fotografi, dikatakan   Adi Maulana, lomba maskot  yang ditetapkan 6 nominasi dan lomba fotografi diikuti 42 peserta, selain akan dinilai dewan juri local, juga menghadirkan dewan juri nasional, yaitu Sri Sahid  dosen Istitut Seni Indonesia  Jogjakarta lomba maskot dan Tantio Bangun dari nasional fotografi dari Jakarta untuk lomba fotografi.

 

 “6 nominasi maskot akan mempresentasikan karya mereka di hadapan dewan juri dengan disertai miniatur maskot. Sedangkan lomba fotogarafi akan dinilai langsung dewan juri, namun seluruh foto peserta akan di pamerkan,” kata  Kabag Humas yang ditemui didampinggi koordinator lomba maskot dan fotografi Dedy Stamzah.

 

          Sementara, Bupati Paser HM Ridwan Suwidi memberikan apresiasi besar terhadap kegiatan lomba maskot dan fotografi. Wujud apresiasi tersebut tidak hanya kesiapannya hadir malam puncak, tapi juga Bupati memberikan waktu khusus untuk melihat gambar maskot 6 nominasi dan termasuk foto-foto yang masuk kepanitia yang  sangat bervariatif dan mencerminkan  ragam pembangunan dan kemajuan Kabupaten Paser.

 

          “Pak Bupati Senin kemarin secara khusus  meluangkan waktunya melihat gambar maskot dan foto peserta lomba fotografi, dan pak bupati memberikan apresiasi atas kegiatan sebagau upaya Pemkab Paser mensosialisasikan Tana Paser kepada masyarakat Bumi Daya Taka Paser,” kata Adi Maulana. (hms)

Wed, 30 Oct 2013 @10:38
Tags: har

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved