Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

PEMERINTAH KABUPATEN PASER SILAHTUHRAHMI DENGAN TIM PENILAI ASTRAD KASAD MABES TNI AD.

PEMERINTAH KABUPATEN PASER SILAHTUHRAHMI DENGAN TIM PENILAI ASTRAD KASAD MABES TNI AD.

 

TANA PASER Selamat datang di Tana Paser Kabupaten Paser. Saya harap perjalanan darat bapak ibu sekalian menyenangkan dan menikmati gelombangnya. ‘ujar HM Ridawan Suwidi Bupati Paser ketika menyambut Rombongan Tim Astrad Kasad Mabes TNI AD dalam rangka penilaian lapangan II Lomba Binter Kodim tingkat Nasional XVIII TA 2012-2013 Selasa di Pendopo (17/09).

Ridwan menjelaskan dengan adanya ramah tamah ini kerjasama yang solid antara pihak TNI dalam hal ini Kodam , Korem dan Kodim dengan Pemerintah Daerah untuk mewujudkan good governance atau Pemerintahan yang baik dapat lebih ditingkatkan..

“ Berbagai peran dan program-program yang TNI laksanakan selama  ini khususnya di Kabupaten Paser telah banyak memberikan manfaat bagi masyarakat terutama dalam upaya mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan serta menggugah dan membantu meningkatkan semangat membela negara, peningkatan pembangunan hingga ke pedesaan dan semua kemajuan dibidang perekonomian.”

Ridwan mengatakan Program TNI patut mendapatkan apresiasi dan sangat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat Paser adalah TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Dan merupakan salah satu program TNI yang mengedepankan nilai-nilai keterpaduan dan kebersamaan serta mempunyai nilai kegotong royongan yang tinggi sebagai sikap kebangsaan sejati yang perlu terus ditumbuh kembangkan. sehingga merupakan perwujudan dari rasa kepedulian TNI untuk meningkatkan semangat persatuan, pembangunan dan perekonomian masyarakat secara terpadu, terutama sasaran yang oleh Pemerintah Daerah masih sulit dijangkau, namun harus segera mendapatkan perhatian.ujarnya.

Rombongan Tim Astrad Kasad Mabes TNI AD di pimpin oleh Kolonel Inf Supriyanto. mengatakan masyarakat Kabupaten Paser turut berbangga karena Kodim 0904  di Tanah Grogot yang sudah mampu mengisi 291 Kodim, dari 295 Kodim akan diambil empat (4), karena Kodim 0904 masuk 4 besar tentu tidak lepas dari  Pemerintah Daerah dan masyarakat kabupaten paser.ungkapnya.

Supriyanto menjelaskan selain membina kesatuan banyak sekali peran serta Pemerintah Daerah terhadap Kodim 0904, begitu juga dengan pembinaan kotorialnya pada intinya membantu Pemerintah dalam rangka pemberdayaan wilayah pertahanan, dimana sasaranya terwujudnya ruang juang, alat juang kondisi juang dan kemanunggalan TNI dan rakyat. Jelasnya

Kegiatan binter ini dimulai dari tahap I semua yang  dilaporkan oleh Dandim 0904 dan kesatuannya apakah baik penilainya, dan akan di buktikan dilapangan.ujar Supriyanto. Alhamdullilah pada umumnya saat di cek dilapangan sangat baik, mudah mudah dengan doa masyarakat Paser penilaian kodim0904 mendapatkan predikat yang terbaik.Ujarnya.(YR)

Wed, 25 Sep 2013 @08:37


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 8+3+4

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved