Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

BUPATI PASER HALAL BIHALAL DAN SILAHTURHAMI DI KECAMATAN LONGKALI.

image

BUPATI PASER HALAL BIHALAL DAN SILAHTURHAMI DI KECAMATAN LONGKALI.

 

TANA PASER Bupati Paser HM Ridwan Suwidi beserta  unsur muspida dan jajarannya melakukan acara halal bihalal dan silahtuhrahmi bersama  di Kecamatan Longkali  Senin (26/08).

 

Dalam sambutannya Ridwan Suwidi mengatakan senang dan bangga dapat bertemu di acara halal bihala dan silahtuhrahmi ini. atas nama pribadi dan keluarga Ridwan Suwisi mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya baik itu dalam kedinasan maupun dalam kehidupan kesehari-hari baik baik dalam  melaksanakan tugas apa yang diamanakan kepadanya. Tentu manusia tidak luput dari kesalahan dan dosa. Ujarnya.

 

Ridwan mengatakan di dalam hidup ini harus pantai-pantai mensyukuri nikmati yang di berikan oleh allah SWT.   Begito juga dengan camat beserta jajarannya baik di masyrakat kecamatan longkali, para tokoh harus pintar untuk tetap mensyukuri di dalam kehidupan ini, Janji Allah kepada umatnya, barang siapa yang pintar-pintar mensyukuri nikmat Allah SWT, insaallah akan di tambah rezekinya dan pembangunan di kecamatan longkali akan semakin maju,ujar Ridwan dihadapan masyarakat kecamatan longkali.

 

Ridwan menjelaskan Pemerintah terus berupaya dan memperhatikan pembangunan yang ada di daerah, Kecamatan maupun di pedesaan. banyak   program-program pemerintah yang harus di tuntaskan,seperti rumah layak huni, jalan,listrik, air bersih,kesehatan,

 

“ Dalam kepentingan masyarakat kabupaten Paser di tahun 2014 Pemerintah sudah mencanangkan sebanyak 2500 rumah akan dibangun untuk rumah layak huni”

 

Sehingga bisa mendeklerasikan di tahun 2014 dan 2015 kabupaten paser tidak ada lagi rakyat paser yang tidak berhuni rumah layak huni.ucapnya.

 

Sementara itu camat longkali  Muhammad Zuhri SE mengucapkan atas nama pribadi, Pemerintah kecamatan longkali dan seluruh staf mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada undangan yang telah datang di acara halal bihalal dan silahtuharmi ini.

 

Zuhri mengajak dengan terseleggaranya acara halal bihalal ini untuk berlampang dada, membuka pintu hati maaf dengan rasa tulus dan iklas semata-mata mengharapkan ridho dari allah SWT. Harapannya.

 

Dalam acara halal bihalal dan silahtuhrahmi di kecamatan Longakli di isi dengan ceramah oleh oleh Bustanuddin jamal,SH.M.Hum. dalam ceramahnya halal bihalal ini ajang silahtuhrahmi   untuk saling memaafkan antara umat manusia. bulan suci ramadhan di ciptakan untuk suasana harmonis dan suasa senang.mari kita pertahanakan konsistensi ketagwaan kepada Allah SWT.ujar Bustanuddin.

 

Di akhir acara Bupati Paser menyerahkan simbolis bantun sosial kepada anak yatim piatu, anak cacat,jompo dan janda miskin serta bantuan untuk mesjid serta. Dilanjutkan dengan bersalaman dengan para warga kecamatan Longkali.(YR)

 

Tue, 3 Sep 2013 @14:59


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved