Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

Asisten Pembangunan, Ekonomi dan Kesra Lepas Tim Sepakbola Liga Pendidikan Indonesia Tingkat Provinsi.

image

Asisten Pembangunan, Ekonomi dan Kesra Lepas Tim Sepakbola Liga Pendidikan Indonesia Tingkat Provinsi.

 

TANA PASER   Asisten pembangunan  Ekonomi dan Kesra Ir.Amirudin Ahmad.M.AP melepas tim Sepakbola  Kabupaten Paser Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tahun 2013 Tingkat Provinsi. Di belakang halama kantor Bupati Jum’at (23/08)

 

Dalam sambutan bupati Paser yang dibacakan Ir.Amirudin Ahmad.M.AP mengatakan kepada kontingan Paser   harus dapat   menunjukkan jati diri sebagai putra-putri Bumi Daya Taka, yang mencintai daerahnya, menunjukkan jati diri, sikap dan kepribadian Paser Buen Kesong yang sejati.

“ menunjukkan profesionalitas. sikap disiplin, kemampuan fisik, potensi, kreatifitas, dan kerjasama yang baik dan penuh keyakinan dan kepercayaan diri yang tinggi berinteraksi dengan sesama tim atau  tim lain, hendaknya kontingan Paser tampil saling hormat menghormati, peduli dengan kesulitan rekan dalam satu tim, dan rela menolong bila ada teman atau anggota kontingen yang menemui masalah. Oleh karena itu, kalian harus bisa betul-betul menunjukkan kemampuan yang dimiliki.”

Amirudin berpesan agar berkompetisi dengan baik, dan menjunjung tinggi fair play. Bagaimanapun, sisi lain dari pertandingan ini adalah silaturahmi, oleh karena itu jangan sampai kita meninggalkan aspek-aspek kekeluargaan dalam pelaksanaannya. Mari bersaing secara sehat untuk menciptakan turnamen yang berkualitas.Ujaranya.

  Amirudin menambahkan ucapan terima kasih kepada o f fisial dan pelatih yang tidak mengenal lelah mendidik dan melatih para atlit Sepak Bol Paser . Begitu juga kepada pihak pendukung dari pihak perbankan yang ikut mensponsori kegiatan olahraga di kabupaten Paser. salah satunya Bank BPD Kaltim Cabang Tanah Grogot   yang memberikan aspirasi yang setinggi-tingginya terhadap upaya pihak-pihak pendukung perkembangan olahraga di bumi daya taka.jelasnya.

Sementara itu Kadisbudparpora Kabupaten Paser Hj.Herwati, SE menjelaskan Kompetisi Sepak Bola antar Sekolah SMP dan SMA Liga Pendidikan Indonesia serta Perguruan Tinggi se-Indonesia. Kompetisi ini diselenggarakan secara berjenjang mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi hingga tingkat Nasional yang merupakan kerjasama Kementerian Pendidikan Nasional-Kementerian Pemuda dan Olahraga dan persatuan sepak bola seluruh indonesia melalui kesepakatan bersama yang ditandatangani pada tanggal 22 Februari 2009.

Herwati mengatakan untuk Tim Sepak Bola Paser di wakili oleh SLTP, yaitu SMPN 5 Tanah Grogot dan Tingkat SLTA yaitu SMAN Longikis masing-masing Tim terdiri dari 20 orang pemain dan 2 pelatih serta 3 official dari sekolah masing-masing. Untuk waktu dan pelaksanaan dilaksanakan di kota Balikpapan dari tanggal 25 agustus sampai dengan 31 Agustus 2013 di lapanagan sepak bola Dodikjur Kodam VI Mulawarman Batakan Balikpapan.ujarnya,

Herwati mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Paser dukungan dan doa restu untuk kontingen Tim Sepakbola Paser agar dapat menjadi Juara diajang tingkat Provinsi.harapannya.(YR)

Wed, 28 Aug 2013 @11:52


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved