Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

Sidak Pasca Libur Lebaran UPTD Kandilo Plaza Disidak Untuk Pertama Kalinya

image

TANA PASER  Asisten Administrasi  Ir H Asmuni Samad, M.Si melakukan inspeksi mendadak (sidak), Senin (12/8) ketujuh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) didampingi beberapa pejabat lainnya. Tujuh SKPD tersebut berturut-turut didatangi adalah Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika, Bappeda, Dinas Cipta Karya, Perumahan dan Kebersihan, Dinas Pendidikan, Disbudparpora, UPTD Kandilo Plasa dan Bagian Lingkup Asisten I (Bagian Pemerintaha, bagian Hukum dan Bagian Humas dan Protokol).

Menurut Asmuni sidak ini dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus meningkatkan disiplin Pegawai Negeri Sipil di lingkungan pemerintah Kabupaten Paser. Pada kesempatan itu, para Kepala SKPD juga “curhat” tentang kondisi instansi yang dipimpinnya.

Salah seorang pegawai UPTD Kendilo Plaza mengakui bahwa ini pertama kalinya sidak ditempatnya bekerja. “Baru kali ini ada sidak di kantor kami dan kami senang didatangi”, ungkapnya.  “Saya berharap kebersihan dan ketertiban pedagang di Kendilo Plasa dapat lebih ditingkatkan lagi”, ujarnya kepada Kepala UPTD Kandilo Plaza Muhammad Syafi’i saat menyambangi Kantor Unit Pelaksana Teknis Kandilo Plaza di lantai tiga. Disaat yang sama Syafi’i berharap pengelolaan parkir dapat dikelola oleh UPTD Kandilo Plaza. “Pengelola parkir selama ini dipegang Dishub Kominfo. Semoga nanti bisa dipertimbangkan kembali agar pengelolaan tersebut diserahkan kepada UPTD Kandilo Plaza”, ungkapnya.

Selain itu, Kadisbudparpora Hj Herwaty, SE juga menyampaikan uneg-unegnya. “Bukan maksud kami mengeluh akan tetapi memang inilah kondisinya. Bangunan ini sudah tua, ruangannya ada yang dibongkar pasang dan disekat sehingga kesannya menjadi tidak rapi”, tuturnya.

 

Dari hasil sidak tersebut, tingkat kehadiran cukup tinggi. Himbauan pemerintah untuk disiplin pada jadwal masuk kerja pun telah dipatuhi. Dimana hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama lebaran adalah senin 12 Agustus 2013. (df)

Tue, 13 Aug 2013 @09:20
Tags: df

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved