Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Jam

Display
Slogan

Wakil Bupati Paser Buka Diklat Paskibraka 2013.

image

Wakil Bupati Paser Buka Diklat Paskibraka 2013.

 

TANA PASER   Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah SH,MAP , Senin (29/07) membuka Pendidikan dan Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera tahun 2013 di hotel Lorus Kabupaten Paser.

Dalam sambutan Bupati Paser yang di sampaikan Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah SH.MAP mengatakan Salah satu ukuran dan kunci kesuksesan peringatan detik-detik proklamasi termasuk penurunan bendera Merah Putih, adalah kesiapan, kesigapan dan kecermatan adik-adik untuk terhindar dari kesalahan.

Kesediaan, keikhlasan, dan keberanian dalam mengemban tugas ini tentunya harus dilandasi dengan rasa kecintaan kepada Negara, kepada Tanah Tumpah Darah kita. Sebagai Putra Putri Indonesia, mencintai Negara merupakan kewajiban kita semua. Katanya Mardikansyah.

Kode Kehormatan Dharma Putra Indoneia, haruslah benar-benar dihayati, dipedomani dan wajib memelihara nilai-nilai yang terkandung di dalamnya, sehingga akan menjadi pengikat batin dan jiwa sebagai putra dan putri Indonesia.

M ardikansyah menaruh kepercayaan yang sangat besar kepada anak anak paskibraka , untuk mengemban tugas dan tanggung jawab mengibarkan bendera merah putih serta melaksanakannya dengan penuh khidmat dan percaya diri. harapannya.

Sementara itu Kabid Pemuda Zulkarnaen Ottoluwa menjelaskan diadakan kegiatan ini adalah wujud aktualisasi terhadap upaya pencapaian tujuan Nasional Pembangunan Bidang Kepemudaan yakni pemuda yang Disiplin, gigih, Inisiatif, loyal, Agresif, cerdas, mandiri dan berahlak mulia.jelasnya.

Zulkarnaen mengatakan peserta latihan calon paskibraka kabupaten paser tahun2013 berjumlah 32 yang berasal dari perwakilan sekolah Menengah atas, Menengah kejuruan, dan Madrasah Aliyah Se-kabupaten paser dan melibatkan pelatih/instruktur dari Komando distrik Militer (Kodim) 0904 Tanah Grogot, Personil polres Paser dan PPI Kabupaten Paser.(YR)

 

Mon, 29 Jul 2013 @11:55


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 1+3+2

Copyright © 2018 Jimi paser · All Rights Reserved